Headlines News :
Home » » Doa dan Dukungan Kesembuhan Atalia Ridwan Kamil

Doa dan Dukungan Kesembuhan Atalia Ridwan Kamil

Written By HARIANBERANTAS on Monday, April 19, 2021 | 12:28:00 PM

Harian Berantas.co.id - Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil saat ini tengah melakukan isolasi mandiri karena dipastikan positif mengidap Covid-19. Doa dan dukungan mengalir deras dari banyak pihak.

Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan melalui akun Instagram @hengkykurniawan mendoakan agar Atalia lekas sembuh. “Bu enggal damang cepat sembuh,” tulis Hengky di kolom komentar unggahan Atalia.

Tak hanya Hengky, sejumlah kepala daerah lain di Jabar seperti Wakil Bupati Garut Helmi Budiman juga menyampaikan doa kesembuhan untuk Atalia.

Semoga lekas sembuh Bu, ”tulis Helmi melalui akun Instagram @kanghelmi_budiman.

Ketua Pindahan Jabar, Tatan Ahmad Santana menyampaikan dukungan dan doanya untuk kesembuhan bagi Atalia. Ia juga mendoakan keluarga Atalia dibalas kesabarannya dalam menghadapi ujian.

“Dengan kasih sayang, dia selalu berusaha untuk berbagi dan memberi makna kepada sesama. Hari ini beliau mengumumkan positif mengidap Covid-19. Semoga lekas sembuh,” kata Tatan.

Selain itu, Tatan juga mengajak seluruh pengurus dan relawan Jabar di 27 kabupaten / kota untuk memberikan doa yang terbaik untuk kesembuhan Atalia.

Kepada seluruh pengurus dan relawan Jabar di 27 Kota / Kabupaten serta kepada seluruh kerabat, sahabat dan sahabat, semoga mereka berkenan menyampaikan do'a yang terbaik untuknya, ucapnya.

Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat menyatakan dukungannya terhadap Atalia, seperti Kartika Putri dan Sonya Fatmala.

Atalia sendiri mengaku positif mengidap Covid-19 melalui akun Instagram resminya, Sabtu (17/4/2021).

Meski dipastikan positif Covid-19, Atalia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja. “Saya tidak merasakan apa-apa, baunya normal, baru kemarin kepala saya agak pusing. Saya kira karena hujan,” ujarnya.

Atalia meminta orang-orang yang pernah menghubunginya untuk memeriksakan dan memantau kesehatannya.

“Kepada yang merasa ada kontak dekat dengan saya, saya mohon agar segera dilakukan pemeriksaan,” ucapnya. (hs) ***

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas