Headlines News :
Home » » Bupati Lampung Barat Safari Ramadhan di Masjid Al-Anshor Pkon Giham Sukamaju

Bupati Lampung Barat Safari Ramadhan di Masjid Al-Anshor Pkon Giham Sukamaju

Written By HARIANBERANTAS on Monday, April 26, 2021 | 9:40:00 PM

HARIANBERANTAS, LAMPUNG BARAT- Bupati Lampung barat safari Rhomadhan di Masjid Al-anshor pekon Giham sukamaju Senin, (26/04/2021).

Dalam safari Ramadhan itu tampak hadir juga anggota DPRD, Assisten Perekonomian dan Pembanguan Wasisno Sembiring, Kepala Bappeda Agustanto Basmar, Kepala BPBD Maidar, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Nata Djudin Amran, Perwakilan Dinas PUPR dan Ketua Baznas Lambar Inharudin, Kepala Puskesmas, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin dan Masyarakat setempat.


Selanjutnya penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Lambar berupa Insentif kepada guru ngaji, imam masjid dan Marbot serta penyerahan kelengkpan alat ibadah berupa ambal, penyerahan bantuan rekening listrik untuk rumah ibadah, bantuan dana rumah ibadah masjid setempat dan penyerahan bantuan kepada mustahik dari Baznas bersumber dari zakat ASN Lambar.


Program safari ramadhan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Berbagi informasi dan sosialisasi. Baik program Pemerintah Kabupaten, Kecamatan maupun Pekon. 


Untuk Para Peratin, Kepala Puskesmas dan Camat kita harus sosialisasikan program-program pemerintah. Jangan sampai program ini tidak tepat sasaran. Jangan sampai masyarakat tidak tau kita punya ambulan hebat, kita punya program seragam gratis, kita punya 1 Pekon satu perawat, beasiswa kedokteran dan msaih banyak program lainnya.


Harapan Bupati program-program 

ini harus dimanfaatkan, seperti program pemberian insentif kepada guru ngaji, imam masjid dan Marbot. Selanjutnya program pembayaran rekening listrik dan bantuan duka bagi keluarga yang tertimpa musibah.


Di ahir acara,Badi Yusuf Selaku tokoh masyarakat menyampaikan, kami merasa terharu dan bangga atas silaturrahim yang dilakukan Bupati, iringan doa kami semoga bapak bupati dan keluarga serta aparatur perintah diberi kesehatan oleh Allah SWT.


Terimakasih atas bantuan-bantuan yang beraneka ragam, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, Ungkapnya. ***(Prayit)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas