Headlines News :
Home » » Patut Dicontoh: Ibu PKK RT RW Tanjung Sengkuang Pererat Silahturahmi Melalui Senam Bersama

Patut Dicontoh: Ibu PKK RT RW Tanjung Sengkuang Pererat Silahturahmi Melalui Senam Bersama

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, March 28, 2021 | 1:34:00 PM

HARIANBERANTAS, BATAM- Para ibu ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) Kelurahan Tanjung Kompak senam bersama di Lapangan Gelora Pasum Tanjung Sekuan Batu Ampar, Minggu (28/03/2021) pagi tadi.


Olahraga senam bersama itu merupakan program RT.03/RW.12 Tanjung Sekuan Kecamatan Batu Ampar Kota Batam provinsi kepulauan Riau (Kepri) dalam mempererat hubungan silaturahmi

Inspektur kegiatan senam bersama ini dikomandani oleh oleh Ibu Ninik 

"Kegiatan senam kekompakan perdana ini dilaksanakan di pasum gelora rt03 rw12 dengan harapan dapat  di ikuti dan di ramaikan oleh ibu ibu PKK se-kecamatan Batu Ampar" Kata Ninik.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan Ibuk-ibuk PKK Rt03Rw12 untuk selalu menjaga kesehatan seiring penerapan protokol kesehatan saat ini.

Acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah  pusat dan daerah.

Senam bersama ini telah diketahui oleh pemerintah melalui Ketua RT/RW setempat sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat.

Inspektur senam Ninik kepada media ini mengatakan, kegiatan senam perdana ini ini untuk menjaga dan menjalin kekompakan bersama para ibu ibu PKK diwilayah ini.

Ninik mengajak seluruh masyarakat khususnya para ibu ibu PKK agar dapat bergabung untuk bersenam bersama dari pada kita duduk menghabiskan waktu yang tidak berguna dan hanya tahunya dapur saja.


Masih banyak juga kegiatan lain seperti voly, jalan-jalan bersama kami selaku ibu PKK yang menyempatkan diri setelah lepas kegiatan senam dengan mengelilingi dari RT 01 sampai RT 05.

"Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dan menjaga kesehatan pada intinya" Kata Ninik

Saya selaku pembina instruktur dan juga pelatih senam, berharap semoga kegiatan perdana ini tidak berhenti sampai disini saja dan dapat berlanjut  ke kedepannya.

"Semoga bermanfaat" Tutup Ninik. ***(Tim)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas