Headlines News :
Home » , » Pilkada Inhu, RIDHO Unggul Dari 4 Paslon Lainnya

Pilkada Inhu, RIDHO Unggul Dari 4 Paslon Lainnya

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, December 10, 2020 | 2:51:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU - Pasangan calon bupati Indragiri hulu (Inhu) Rizal Zamzami-Yoghi Susilo  (RIDHO) nomor urut 5, unggul dibanding empat (4) pasangan calon bupati lainya. Hal ini berdasarkan data C1 dan dibank data calon pasangan. Berdasarkan data yang sudah masuk RIDHO unggul 1.489 suara.


Kepada seluruh pendukung dan semua relawan untuk tetap bersabar dan tetap menjaga kemenangan yang mendapatkan tempat dihati masyarakat sehingga RIDHO unggul dari pasangan calon lainya," kata ketua tim pemenangan koalisi Inhu Bangkit dan Sejahtera Dodi Irawan saat jumpa pers Rabu (9/12/2020) malam di posko kemenangan RIDHO.


Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhu ini menyampaikan, kepada seluruh tim pemenangan dan relawan serta simpatisan untuk tidak berlebihan dalam suasana suka cita kemenangan untuk Inhu bangkit dan sejahtera. "Mari kita jaga kondisi khantibmas dan kondusifitas, kemenangan ini bukan hanya untuk RIDHO, namun untuk masyarakat Inhu," ungkapnya.


Tambah Dodi, tidak ada lagi nomor nomor di Inhu 1,2,3,4,5. Yang ada cuma Indragiri hulu membangun Bangkit dan Sejahtera. "Kita bisa dapat kemenangan karena RIDHO mendapatkan tempat dihati masyarakat sehingga mendapatkan suara terbanyak dari Paslon lainnya di Pilkada Inhu 9 Desember 2020," kata Dodi. 


Kepada seluruh masyarakat Inhu untuk bersabar menunggu rekapitulasi data resmi. "Insya Allah program RIDHO Koalisi Keumatan Inhu Bangkit dan Sejahtera akan segera  merealisasikan satu persatu program," jelasnya.


Ditempat yang sama, Sekretaris tim pemenangan koalisi Inhu Bangkit dan Sejahtera, Muhammad Syafaat menambahkan, kemenangan RIDHO merupakan kemenangan masyarakat Inhu, sesuai tabulasi data C1 yang masuk RIDHO unggul 1489 suara dari Paslon lain.


"Mari kita jaga kemenangan ini, mari kita bersatu membangun Inhu lebih baik lagi," singkat Syafaat.


Dalam jumpa pers tim pemenangan Koalisi Inhu Bangkit dan Sejahtera saat itu tampak hadir Calon wakil bupati Yoghi Susilo, Kuasa hukum tim RIDHO Dr Azzuhri Al Bajari,  ketua DPD PKS Inhu Dedi Himbawa, Bendahara DPC PKB Inhu Ir Adek Chandra dan Penasihat pemenangan RIDHO Rusli Syarif. ***(SB)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas