Headlines News :
Home » , » Menjelang Natal-Tahun Baru, Polsek Batang Gansal Razia Warnet & Warung

Menjelang Natal-Tahun Baru, Polsek Batang Gansal Razia Warnet & Warung

Written By HARIANBERANTAS on Monday, December 21, 2020 | 3:16:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Menjelang Natal dan tahun baru, Polsek batang gansal razia benerapa titik warnet didaerah hukum mereka. ala hasilnya sedikitnya 20 anak-anak usia pelajar di Kecamatan Batang Gansal terpaksa diamankan dan dilakukan pembinaan oleh Polsek Batang Gansal, pasalnya anak-anak tersebut bermain di Warung Internet (Warnet) meski sudah larut malam.


Operasi penertiban ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Gansal, Ipda Raditya Wahyu Aji Pambudi S. T.rk bersama sejumlah personel, minggu (20/12/2020) malam disekitaran Simpang Granit Desa Talang Lakat Kecamatan Batang Gansal yang dimulai sekitar pukul 23.00 WIB.

Dijelaskan Kapolsek, penertiban yang dilaksanakan oleh Polsek Batang Gansal itu merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli disejumlah Warnet dan warung dipinggir jalan Lintas Timur sekitar Simpang Sungai Akar hingga depan SPBU Simpang Granit.

Ditambahkannya, operasi ini juga merupakan tindak lanjut dari keluhan sejumlah orang tua karena anak-anaknya sering pulang larut malam karena bermain game online di warnet dan nongkrong di warung-warung pinggir jalan.

"Hasilnya, sekitar 20 orang anak-anak usia pelajar berhasil diamankan, kemudian dilakukan pembinaan dan dijemput orang tua masing-masing dengan cacatan tidak mengulangi lagi perbuatannya," ujarnya.

Namun, Operasi yang berakhir Minggu dinihari sekitar pukul 01.00 WIB tidak ditemukan hal-hal yang mengarah pada tindak pidana dan kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan terkendali. ***(SB)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas