Headlines News :
Home » , » Masyarakat Tagih Janji Politik JUS Anggota DPRD Kampar dari Dapil 1

Masyarakat Tagih Janji Politik JUS Anggota DPRD Kampar dari Dapil 1

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, December 31, 2020 | 9:11:00 AM

HARIANBERANTAS, KAMPAR- Habis manis sempah dibuang. Hal itu pantas disematkan kepada salah satu anggota DPRD Kampar periode 2019-2024 berinisial JUS (H. Juswari Umar Said,red) yang pernah mengumbar janji manis kepada masyarakat di dapil I daerah pemilihannya pada tahun 2019 lalu.

Nett

Politikus Partai Demokrat, kini janji manisnya mulai ditagih oleh masyarakat. Hal itu disampaikan oleh masyarakat Dapil I Kampar daerah pemilihan JUS kepada awak media di Kampar. Mereka merasa kekecewaan dengan kinerja Juswari Umar Said yang terkesan hanya bekerja meyakinkan masyarakat di kala momen Politik datang untuk pencalonan,. Kata warga yang tidak mau di tulis identitasnya

Tokoh Masyarakat kelurahan pulau itu menjelaskan, bahwa JUS selama duduk dikursi goyang di parlemen Kampar tidak pernah menempati janjinya dan tidak pernah lagi terlihat mendatangi daerah dapilnya.

”Dia (JUS,red) ini tidak pernah sekalipun turun mengunjungi daerah pemilihannya dan tak pernah ada kebijakan aspirasi untuk membangun Kelurahan Pulau ini” Ungkapnya dengan wajah kecewa., Rabu(30/12/2020).

Ditambahkannya, JUS diduga hanya memelukan warga Desa Pulau pada saat ada perlu dan maunya saja. Misalnya, pada 6 (Enam) bulan menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dia (JUS,red)  berusaha meyakinkan dengan segala janji manisnya terhadap masyarakat Pulau, tetapi setelah dia kembali duduk di kursi DPRD Kampar sama sekali tidak pernah datang kepada kami, sementara reses tidak pernah di lakukannya di kampung kami ini, tepatnya LK tepi Air “ Bebernya.

Ditempat terpisah, hal senada juga di sampaikan ketua pemuda salah satu dusun di Desa Pulau gadang Kecamatan 13 Koto Kampar inisial OB menuturkan ” Diduga Tidak ada kinerja sama sekali, Apalagi kami rakyat tidak pernah merasakan ada anggota Dewan di Dapil 1 Kampar, keinginan kami selaku rakyat menagih janji politik JUS, mana janji manis mu ketika kampanye dulu” Ucapnya.

H. Juswari Umar Said, (JUS,red) dilantik pada tanggal 27 Agustus 2019, bersama 43 orang Anggota Dewan lainnya, tergabung di komisi 3, yang daerah pemilihannya Dapil 1, dimana batas wilayahnya Kecamatan Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang, Kecamatan Salo, Kecamatan Kuok, Kecamatan Koto Kampar Hulu dan Kecamatan 13 Koto Kampar dengan meraih suara 2066 suara.

Saat awak media konfirmasi Juswari Umar Sahid lewat WhatsApp pribadinya oleh tim wartawan dikampar, Gak perlu.. karena selama ini saya komunikasi cukup baik dengan konstituen, Jawabnya. ***(Tim Red)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas