Headlines News :
Home » » Bantuan Masker Kemenkes Untuk 12 Kabupaten/Kota se-Propinsi Riau, Dinkes Inhu Bungkam

Bantuan Masker Kemenkes Untuk 12 Kabupaten/Kota se-Propinsi Riau, Dinkes Inhu Bungkam

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, December 10, 2020 | 9:00:00 PM

HARIANBRANTAS, INHU- Pemberian Masker dari Kementrian Kesehatan untuk Kabupaten Kota di Propinsi Riau, salah satunya ke Kabupaten Inhu menerima pada 17 September 2020 sebanyak 62.000 (enam puluh dua ribu) lembar.


Hampir sebulan Masker tersebut hingga saat ini belum diketahui dibagikan oleh Pemerintah Kabupaten Inhu kepada masyarakat.

Kasi Promkes Dinkes Propinsi Riau "Rozita" saat dikonfirmasi awak media melalui telpon selulernya no. 08137266xxxx belum menjawab meskipun dering handponenya berulang kali bunyi hanya memilih diam saja.

Sementara Kasi Promkes Dinkes Inhu Sandra ketika ditelpon melalui selularnya mengatakan, "terkait masker ini saya tak bisa menjawabnya, tanya sajalah ke Ibu Kadis, karena beliau yang lebih tahu tentang itu," ujarnya.

Secara terpisah Kadis Kesehatan Inhu" Elis Julinarty" membenarkan adanya bantuan masker dari Kemenkes Pusat ke inhu.

"Betul ada Masker sumbangan dari Kemenkes, cuman saya belum tahu berapa jumlahnya dan pembagiannya. Kami lagi ada rapat di Kantor" katanya, selasa (07/12/2020) lalu.

Nanti saya tanya dulu bearapa banyak yang masuk dan pembagiannya kemana, baru saya informasikan ke Wartawan,  Katanya lagi.

Awak media ini terus menerus menunggu jawaban dari sang Kadis Inhu. Hari ini (10/12/2020), saya awak media kembali menghubungi Kadis Inhu untuk menagih janji memberi keterangan, namun tidak dibalas.

Hal ini menimbulkan pertanyaan besar, jangan-jangan dijadikan anggaran masuk APBD Inhu. Info yang kita dapat, masker tersebut dibagi 3 yaitu : Untuk Dinas Kesehatan, Puskesmas ,Pemerintah dan masyarakat. 10/12/20.*** (Pinten S)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas