Headlines News :
Home » » Ruby Handoko: Dari 4 Calon Bupati, ES4 yang Paling Tepat Memimpin Bengkalis

Ruby Handoko: Dari 4 Calon Bupati, ES4 yang Paling Tepat Memimpin Bengkalis

Written By HARIANBERANTAS on Tuesday, November 10, 2020 | 6:53:00 PM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS- Dari empat orang pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang bertarung pada Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020 mendatang, pasangan nomor urut 4 Indra Gunawan Eed-Samsu Dalimunte (ESA) dinilai calon pemimpin yang paling tepat dan mantab untuk menakhodai Negeri Junjungan.


Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Ruby Handoko alias Akok kepada sejumlah wartawan, Selasa (10/11/2020) di Bengkalis, menurut Ketua Komisi III DPRD Bengkalis ini ESA sudah begitu akrab dan paham seluk beluk masyarakat di daerah ini.

“Engah Eed sudah tiga periode menjadi pimpinan dan anggota DPRD Bengkalis. Jadi, beliau paham betul dengan kondisi dan seluk beluk masyarakat Negeri Junjungan, dan apa yang harus dilakukan jika diberi amanah menjadi Bupati Bengkalis. Begitu juga dengan Calon Wakil Bupati Bengkalis Samsu Dalimunte yang menjadi refresentatif masyarakat Bengkalis daratan, Pak Samda juga sudah banyak berbuat untuk masyarakat,” jelas Akok.

Dikatakan Akok, keunggulan lainnya dari pasangan ESA adalah memiliki jaringan yang kuat di tingkat provinsi maupun pusat, sehingga jika menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis proses pembangunan akan dapat dipercepat dengan dukungan pemerintah provinsi dan pusat.

“Sebagai mantan Ketua DPRD Provinsi Riau dan juga menjabat sekretaris DPD I Golkar Riau, Engah tentu memiliki jaringan yang kuat di provinsi, apalagi Ketua DPD I Golkar Riau adalah Bapak Syamsuar yang juga menjabat Gubernur Riau, jika ESA diamanahkan menjadi pemimpin Bengkalis maka program Pemkab dan Pemprov Riau kedepan akan lebih sinkron dan saling bersinergi,” pungkas Akok.

Mantan anggota DPRD Kepulauan Meranti ini juga optimis jika ESA MANTAB akan memenangkan Pilkada Bengkalis pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita optimis dengan kemenangan ESA Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 4, apalagi sosok Engah Eed sudah sangat dikenal merakyat dan dekat dengan masyarakat dimanapun beliau turun. Oleh karena itu kami juga mengajak dan meyakinkan masyarakat agar sama-sama memenangkan ESA, karena merekalah Calon pemimpin terbaik dan paling tepat untuk memimpin Bengkalis,” tutup Akok.***(rls/tim)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas