Headlines News :
Home » » Masyarakat Yakin Kasmarni Terpilih Jadi Bupati Bengkalis

Masyarakat Yakin Kasmarni Terpilih Jadi Bupati Bengkalis

Written By HARIANBERANTAS on Friday, November 13, 2020 | 8:21:00 PM

HARIANBERANTAS, DURI- Tak lelah menyapa warga, calon bupati Bengkalis nomor urut 3 Kasmarni, S.Sos, MMP, Jumat  (13/11/2020) berkeliling kampanye tatap muka di sepanjang jalan Gajah Mada Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau.


Sekitar 9 titik dijelajahi Kasmarni untuk kampanye dari pagi hingga malam nanti. Disetiap titik yang didatangi, warga antusias dan yakin Kasmarni bakal jadi Bupati.

"Aura kemenangan itu ada di Ibuk Kasmarni. Kami yakin ibuk jadi Bupati. Disepanjang jalan hingga ke pelosok desa ini, Ibu calon Bupati yang paling dicintai dan digemari," ujar S Gultom saat kampanye perdana di jalan Gajah Mada KM 19 Sebanga Duri.

Saking bangga dan cintanya terhadap calon Bupati yang berpasangan dengan Bagus Santoso ini, warga pun spontan mengulosi Kasmarni. Ini bukti keseriusan dukungan pemenangan bagi  Kasmarni yang  dinilai paling peduli terhadap masyarakat di sepanjang jalan Gajah Mada.

"Ini salah satu simbol cinta kami. Bagaimana ibuk tetap sehat dan apa yang menjadi cita-cita ibuk bisa terujud.
Kami yakin ibu menjadi bupati," ujar Rutmira Br Simorangkir yang mengulosi Kasmarni bersama suaminya di titik 6 kampanye.

Sebelumnya warga di jalan Km 12  dan Km 10 Sebanga Duri juga menyampaikan kecintaan terhadap calon Bupati yang dinilai sangat sederhana, bersahaja dan merakyat itu.

"Jalan kami bisa sebagus dan semulus ini karena peran besar pak Amril Mukminin, suami ibu Kasmarni. Kami tak kan lupa jasa itu. Sekarang kami bisa lebih mudah ke Sebanga Duri. Dukungan kami hanya untuk ibu agar ibu Jadi  Bupati," ujar C Manik warga di KM 12 Sebanga.

Lebih lanjut disampaikan Manik, warga di Jalan Gajah Mada sangat merasakan manfaat jalan rigid beton yang dibangun dimasa kepemimpinan Amril Mukminin. Jalan yang dulu berkubang dimusim hujan dan berdebu di musim panas kini sudah menjadi jalan yang kualitasnya sama dengan jalan-jalan nasional.

"Kami sangat terbantu dengan pembangunan di daerah kami ini. Makanya kami akan kuatkan barisan untuk memenangkan ibu. Ibarat lidi, satu saja tak banyak arti. Tapi kalau diikat menjadi sapu lidi, maka akan banyak arti. Begitu juga kami. Akan menguatkan barisan memenangkan ibu Kasmarni," tegasnya.

Dukungan demi dukungan yang diberikan warga disetiap titik kampanye yang didatangi membuat Kasmarni bangga. Dia menyebut akan melanjutkan pembangunan jalan Gajah Mada ini jika nanti diberi amanah menjadi bupati di negeri ini.

"Inshaalah jika nanti kami diberi amanah memimpin negeri ini, kami akan lanjutkan pembangunan jalan Gajah Mada ini. Biar akses ke pelosok kampung bisa terbuka dan perekonomian lebih hidup lagi. Inshaalah kami akan lanjutkan sampai ke Km 75 Melibur nanti," ujar Kasmarni yang disambut yel yel Kasmarni Bupati, KBS menang, menang, menang.

Disampaikan Kasmarni pembangunan jalan Gajah Mada yang dibanggakan warga merupakan tonggak awal yang sudah diletakkan bupati sebelumnya Amril Mukminin. Ini perlu dilanjutkan agar masyarakat di pelosok desa di Kecamatan Mandau dan Pinggir ini bisa merasakan manfaat mulusnya jalan ini nanti.

"Ini program pemimpin sebelumnya. Bukti nyata kepedulian kepada warga. Dulu jalannya berlumpur, sekarang sudah rigid beton. 
Walau belum sempurna tapi ini menunjukkan jalan ke arah  kesempurnaan," urainya lagi.

Dikampanye  itu Kasmarni lebih banyak berintegrasi dengan warga. Mendengar masukan dan  keluhan warga untuk sama-sama bisa bergandengan tangan mencarikan solusi jika terpilih nanti.

'Delapan program yang kami usung merupakan program yang akan kami pertanggung jawabkan. Tak mungkin kami buat program yang tak bisa kami jalankan karena ini nanti tanggung jawab kami untuk melaksanakannya.

Ikut hadir di dalam kampanye 9 titik ini, 3 ustad kondang kota Duri. Masing-masing Ustadz Darmizal S,Ag, Ustadz Salman Mirza dan Syamsir Khan. Ketiganya silih berganti menjadi juru kampanye di enam titik yang dikunjungi dari pagi hingga jelang maghrib***(rls/ans)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas