Headlines News :
Home » » Dukungan Mengalir, Tokoh Minang asal Pariaman Sebut Cabup Bengkalis Nomor Urut 3 Selalu Dihati

Dukungan Mengalir, Tokoh Minang asal Pariaman Sebut Cabup Bengkalis Nomor Urut 3 Selalu Dihati

Written By HARIANBERANTAS on Tuesday, November 17, 2020 | 5:41:00 PM

HARIANBERANTAS, DURI- Tokoh Minang asal Pariaman, H Sidi Toyo bersama istri Hj Eniguswati secara khusus datang ke titik  kampanye ke 3 Kasmarni di Jalan Kayangan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. 


Kedatangan tokoh yang cukup disegani di kota Duri ini untuk memberi semangat agar Kasmarni terus melangkah maju dan tak ragu dengan dukungan yang sedari awal sudah diberikannya.

"Dari awal sudah nomor 3. Tak pernah berpindah hati. KBS selalu dihati," ujar H Toyo yang melakukan pembicaraan khusus bertiga dengan istri dan Kasmarni.

Disampaikan tokoh yang terkenal dermawan ini, ada beberapa pasangan calon yang datang ke kediamannya. Tapi itu hanya silaturrahmi semata, sementara dukungannya hanya untuk Kasmarni saja.

"Tak pernah berubah. Tetap no 3," ujar H Sidi Toyo dengan bahasa Minang khas Pariamannya.

Dikatakannya, tokoh yang tak banyak bicara ini, dia tak ingin ada kesalahpahaman antara dia dan Kasmarni, lantaran ada calon lain yang datang ke kediamannya. Makanya dia dan istri merasa perlu melakukan pembicaraan khusus  sebelum Kasmarni memulai kampanye dialogis.

"Selalu Kasmarni. Tak pernah pindah ke yang lain," ujarnya.

Setelah menyampaikan maksud hati dan dukungannya, H Sidi Toyo dan Kasmarni pun berbincang-bincang santai. H Sidi Toyo juga menanyakan kabar Amril Mukminin, suami Kasmarni yang sudah lama dikenalnya sertamenitipkan salam buat Amril Mukminin. "Kirim salam ke Amril ya," ujarnya.

Mendapat dukungan dari H Sidi Toyo dan istri Hj Erniguswati ini Kasmarni menyatakan bahwa dia tak pernah ragu dengan dukungan dari tokoh yang jadi panutan itu. Jika pun  ada riak-riak lantaran paslon lain  mendatangi  kediamannya, Kasmarni menganggap itu hal biasa karena dinamika politik semata.

"Terimakasih atas dukungan pak H dan keluarga. Saya tak pernah ragu dengan dukungan pak H dan keluarga besar PKDP. PKDP adalah keluarga saya karena saya sudah diberi gelar kehormatan Bundo Kanduang PKDP. Ini akan menjadi kenangan indah sepanjang perjalanan hidup saya," urai Kasmarni.

Untuk menguatkan dukungan ke Kasmarni, H Sidi Toyo bersama istri dan keluarga besar PKDP pun melantangkan yel yel Kasmani Bupati, KBS menang, menang, menang dan coblos nomor 3.***(rls/meri)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas