Headlines News :
Home » , » DPC Onur Kecamatan Langgam Resmi Terbentuk

DPC Onur Kecamatan Langgam Resmi Terbentuk

Written By HARIANBERANTAS on Monday, November 9, 2020 | 5:25:00 PM

HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Rapat pembentukan pengurus DPC Orahuan Nias Nusantara (ONUR) di wilayah Kabupaten Langgam, Kabupaten Pelalawan berjalan penuh hikmah yang diselenggarakan di Desa Padang Luas, Minggu (08/11/2020) sore.


Acara pembentukan Kepengurusan Orahuan Nias Nusantara (ONUR) di Kecamatan Langgam kabupaten Pelalawan Riau, dipimpin oleh ketua DPD ONUR Kabupaten Pelalawan Ps Betel Harefa, S.Th didampingi beberapa pengurus lainnya.

Rapat diawali dengan doa. Kemudian secara perlahan lahan masyarakat menyatukan pendapat untuk memilih tokoh yang dapat dipercaya mampu mengemban amanah untuk menyatukan masyarakat Nias diwilayah Kecamatan Langgam kedepan. Setelah sepakat dibentuk lah Struktur kepengurusan yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).


Masyarakat Nias yang ada di Kecamatan Langgam memberikan kepercayaan kepada Faogo Aro Halawa untuk menjadi pembina para pengurus DPC ONUR dan masyarakat Nias yang ada di Kecamatan Langgam.

Berikut susunan pengurus yang dianggap mampu memimpin masyarakat Nias melalui wadah ONUR yakni Ketua DPC ONUR di Nakhodai oleh Yosifao Zega didampingi oleh Sekretaris  Sdr. Ododogo Dawolo dan Bendahara keuangan Sdr. Swardin Zebua. Setelah terbentuk KSB warga Nias yang ada akan  turut serta memgambil bagian dalam memajukan organisasi ini kedepan.

Masyarakat sangat antusias menyambut ke hadiran DPC ONUR Kecamatan yang rencananya akan dilantik pada tanggal 21 November 2020 bulan ini.


Penasehat DPC ONUR terpilih Faogoaro Halawa yang akrap dusapa Ama Indah Halawa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas terbentuknya DPC  ONUR di Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

"Saya sangat bangga atas terbentuknya DPC ONUR Kecamatan Langgam ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Nias yang ada disekitar Kecamatan Langgam ini" Katanya.

Oleh sebab itu lanjutnya, diharapkan kepada seluruh warga Nias untuk secara bersama-sama turut serta mengambil bagian untuk mensukseskan seluruh kegiatan DPC ONUR yang baru dibentuk.

Dalam pembentukan pengurus DPC Onur turut hadir ketua DPD Onur Kabupaten Pelalawan, Ps.Betel Harefa S.Th didampingi oleh Ketua 1 Sozanolo Halawa, Seksi Kerohanian dan Sosial Pdt.Maranatha      Laoli.S.pd serta beberapa pengurus lain.  
   

Ketua DPD ONUR  Kabupaten Pelalawan Ps Betel Harefa dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya atas terbentuknya DPC Onur Kecamatan Langgam.

"Selamat kepada pengurus DPC ONUR Kecamatan Langgam, semoga kedepan menjadi teladan bagi masyarakat Nias baik dalam suka dan duka. Mari bersama-sama bergandengan tangan demi kemajuan bersama" Tutupnya. (Red)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas