Headlines News :
Home » , » Badan Anggaran DPRD Bali di terima Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat

Badan Anggaran DPRD Bali di terima Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, November 25, 2020 | 11:00:00 AM


Bandung ,Harian berantas. co.id - Kunjungan rombongan Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bali untuk studi banding dan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka mencari informasi terkait menggunakan pinjaman lunak tentang Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di terima Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat bertemapt di ruang Banggar gedung DPRD Jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung , Senin sore (23/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, rombongan itu diterima langsung oleh Anggota Badan Anggaran DPRD Jabar, Irfan Suryanagara, Husin, dan Sidqon Djampi.

Anggota Badan Anggaran DPRD Jabar, Ir. Irfan Suryanagara, M.IPol. mengatakan, kedatangan Badan Anggaran DPRD Provinsi Bali ke DPRD Jabar dalam rangka memperoleh informasi mengenai Perpres Nomor33, Tahun 2020 dan tentang Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Kebetulan kita sudah selesai. Kita sampaikan, bahwa APBD kita menggunakan pinjaman lunak dan Bali juga berminat, di Perpres 33 tersebut, Bali senyawa dengan kita memohon merevisi Perpres juga karena sudah masuk prolegnas tentang bagi hasil pariwisata, tentu ini akan kita dukung,” pungkasnya.

Selain itu Irfan mengatakan, kebetulan DPRD Jabar sudah selesai. “Kita sampaikan, bahwa APBD kita menggunakan pinjaman lunak dan Bali juga berminat, jelas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi ini,” katanya. (rp)***

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas