Headlines News :
Home » , » Laznas Rumah Yatim Salurkan Beasiswa Bagi Anak di Desa Dosan-Riau

Laznas Rumah Yatim Salurkan Beasiswa Bagi Anak di Desa Dosan-Riau

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, October 22, 2020 | 8:58:00 AM

HARIANBERANTAS, SIAK- Laznas Rumah Yatim Cabang Provinsi Riau menyalurkan bantuan pendidikan berupa paket perlengkapan sekolah kepada 5 anak dan bantuan beasiswa Dhuafa untuk 19 anak di Desa Dosan, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Riau, Senin (19/10/2020) 



Relawan Rumah Yatim, Rizky mengisahkan perjalanan dari Kota Pekanbaru menuju Desa Dosan sangat cukup lama dengan memakan waktu 3 jam perjalanan, namun perjalanan yang cukup jauh itu terbayar oleh senyum anak-anak yatim yang antusias saat menerima bantuan dari Rumah Yatim.


"Jarak tempuh dari Kota Pekanbaru ke Desa Dosan memerlukan waktu selama 3 jam. Saat relawan tiba anak-anak yatim disana sangat antusias walaupun dibawah terik matahari tetap semangat mengikuti rangkaian acara penyaluran bantuan dari Rumah Yatim", tutur Rizky.



Rizky menambahkan, mayoritas warga Desa Dosan berprofesi sebagai buruh kelapa sawit dengan penghasilan yang tidak menentu, apalagi pada situasi pandemi Covid-19 saat ini yang berdampak pada seluruh golongan masyarakat di Indonesia, sehingga menambah beban orang tua anak-anak dalam memenuhi kebutuhan saat belajar berbasis online sekarang ini".


Rumah Yatim Cabang Riau ini, selain menyalurkan bantuan pendidikan, juga menyalurkan bantuan biaya hidup sehari-hari warga Dosan. Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim untuk sesama khususnya saat kondisi pandemi Covid-19 saat ini, jelasnya



Pejuang kebaikan, mereka bisa terselamatkan khususnya di bidang pendidikan. Diluar sana jutaan anak lainnya yang membutuhkan bantuan kita. Oleh karena itu, mari sisipkan rezki kita untuk bantu Pendidikan anak Yatim & dhuafa lainnya. Donasi terbaik anda bisa disalurkan melalui : 

Rekening Donasi resmi Atas Nama Rumah Yatim:

1. Bank BCA Nomor : 220 139 8888

2. Bank Mandiri Nomor : 1720 000 384 125

Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Website kami ww.rumah-yatim.org


Zakat terbaik anda sangat dinantikan oleh jutaan anak yatim di seluruh Indonesia. Tutupnya ***(Rls/red)



Pembaca setia, beri masukan terhadap artikel ini atau ghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :

Telpon/SMS/WatsApp ke 0813 71662235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas