Headlines News :
Home » , » KPK Perpanjang Penahanan 2 Tersangka Korupsi Jembatan Waterfront City Kampar

KPK Perpanjang Penahanan 2 Tersangka Korupsi Jembatan Waterfront City Kampar

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, October 15, 2020 | 6:58:00 PM

HARIANBERANTAS, JAKARTA- Pelaksana tugas (Plt) juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri, mengatakan, hari ini (Kamis-red) penahanan terhadap 2 tersangka Kasus dugaan TPK Pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan pembangunan Jembatan Waterfront City Multy Years pada Dinas Bina Marga dan Pengairan pemerintah Kabupaten Kampar tahun anggaran 2015-2016, diperpanjang.



"KPK perpanjang masa tahanan selama 40 hari kedepan dimulai tanggal 19 Oktober 2020 s/d 27 November 2020," kata Fikri dalam pesan singkatnya yang dibaca redaksi, Kamis (15/10/20).


"Untuk Tersangka AN dan Tersangka IKS yang ditahan di Rutan Cabang KPK pada Gedung Merah Putih, akan diperpanjang ditempat yang sama.


"Perpanjangan penahanan dilakukan karena penyidik masih memerlukan waktu untuk menyelesaikan berkas perkara yang belum dilengkapi," katanya.


Sebelumnya, keduanya ditahan dalam dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) terkait pembangunan Jembatan Waterfront City (WFC) tahun anggaran 2015-2016 di Kabupaten Kampar.


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI resmi menahan dua tersangka terkait kasus yang diduga merugikan negara sebesar Rp50 miliar tersebut.


Pengumuman penahanan dua tersangka ini disampaikan Wakil Ketua KPK RI Lili Pintauli S di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan.***(red)



Pembaca setia, beri masukan atas artikel ini dapat menghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :

Telpon/SMS/WatsApp ke 0813 71662235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas