Headlines News :
Home » » Ketua DPRK Abdya Ajak Masyarakat Jaga Situasi Damai dan Jangan Mudah Terprovokasi

Ketua DPRK Abdya Ajak Masyarakat Jaga Situasi Damai dan Jangan Mudah Terprovokasi

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, October 11, 2020 | 10:46:00 PM

HARIANBERANTAS, ACEH- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Nurdianto, mengajak semua komponen masyarakat khususnya di Kabupaten Abdya untuk menjaga situasi aman, damai dan kondusif. "Kita semua wajib menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif," ujarnya kepada awak media, Minggu (11/10/2020).


Untuk itu, dia berharap semua elemen masyarakat dapat menyikapi keadaan dengan kepala dingin dan biasakan menyelesaikan permasalah dengan musyawarah dan mufakat. 

"Mari bersama-sama kita saling menahan diri dan tidak mudah terpancing dengan isu yang bersifat provokatif," ucap Nurdianto.


Menurutnya, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan berjalan maksimal jika semua pihak berkomitmen menjaga ketertiban dan ketentraman di tengah- tengah masyarakat. "Semua komponen wajib menjaga ketertiban masyarakat dan waspadai pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi melalui isu agama dan perbedaan lainnya, Jangan Lengah!," pesan Nurdianto.


Anggota Dewan dari Partai Demokrat ini mengingatkan, pembangunan tidak akan berjalan dengan baik, bila di daerah tersebut sering terjadi konflik, kerusuhan sosial, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. "Hindari perpecahan yang dapat merusak tatanan kehidupan sosial dan jaga Abdya dari perpecahan, karena kita semua bersaudara," tandas Nurdanto. ***(Redaksi)



Pembaca setia, beri masukan atas artikel ini dapat menghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :

Telpon/SMS/WatsApp ke 0813 71662235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas