Headlines News :
Home » , » DPRD Jabar Apresiasi Sinergitas TNI Bersama Pemerintahan Provinsi Jawa Barat

DPRD Jabar Apresiasi Sinergitas TNI Bersama Pemerintahan Provinsi Jawa Barat

Written By HARIANBERANTAS on Monday, October 5, 2020 | 12:08:00 PM

Harian Berantas, Bandung -  DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi sinergitas dan peran TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah khusus di Provinsi Jabar dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di seluruh wilayah provinsi Jabar.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi peran dari TNI yang selalu bisa bersinergi bersama Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Terlebih peran TNI dalam kebersamaan bersama Pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 ini, Bedi menambahkan DPRD sebagai wakil dari rakyat mersakan bahwa sinergitas TNI, Polri bersama Pemerintah Daerah sangat diperlukan.

Bedi juga menambahkan bahwa TNI akan selalu jaya di Republik Indonesia,  selalu dekat dan bersama rakyat dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

Hal tersebut diungkapkan Bedi usai menghadiri acara upacara peringatan HUT TNI ke 75, yang bertempat di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung Senin (5/10/2020).


Bedi juga berharap sinergitas yang sudah berjalan sangat baik ini bisa berjalan selamanya, demi percepatan kemajuan pembangunan bangsa.

“Kami dari DPRD mengapresiasi dimana TNI bisa bersinergi bersama Pemerintah khususnya bersama Pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat ini, terlebih bersinergi bersama-sama mengatasi Pandemi Covid-19 ini, dan kami sebagai wakil daripada rakyat, merasakan bahwa sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintahan Daerah sangat baik dan ini mutlak memang diperlukan, kami berharap sinergitas yang baik ini berjalan selamanya tidak hanya dimasa pandemi saja, untuk mempercepat kemajuan pembangunan bangsa”pungkasnya.(rp)***

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas