Headlines News :
Home » , » DPC PBB Inhu Peduli

DPC PBB Inhu Peduli

Written By HARIANBERANTAS on Friday, October 23, 2020 | 4:33:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU-  Terpanggil dalam rasa kepedulian, Jajaran Pengurus dewan pimpinam cabang (DPC) pemuda batak bersatu (PBB) wilayah kabupaten indragiri hulu sambang dan jenguk salah satu warga kurang mampu yang terbaring akibat sakit yang dideritanya dirumah sakit umum daerah (RSUD) Indrasari Rengat jumat (23/10/20).


Rasa solidaritas dan kepekaan jiwa sosial tersebut ditujukkan Pemuda Batak Bersatu (PBB) kepada Lasmida aritonang warga desa talang lakat RT/10 Rw/02 kecamatan batang gansal kabupaten inhu yang sedang menderita sakit cairan dilambung dimana sudah hampir satu minggu dirawat di rumah sakit.

Ketua DPC pemuda batak bersatu Martimbang simbolon melalui waka Candra saragi SE mengatakan, bahwa kedatangan PBB menjenguk warga yang sedang sakit adalah merupakan bentuk kehadiran mereka ditengah tengah masyarakat,  dalam menjaga kebersamaan, keharmonisan dan menjunjung tinggi nilai nilai sosial. 

Canda juga menyampaikan keprihatinan PBB atas sakit yang diderita lasmida, selain itu memberikan motifasi agar tetap tabah dan semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Menjenguk orang sakit adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial PBB terhadap warga inhu. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silahturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit ujar Candra.

Sementara itu Laksana manalu suami dari ibu Lasmida mengucapkan trimakasih banyak atas kunjungan dan kehadiran PBB yang ikut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarganya. Mudah mudahan PBB semakin jaya dan dikenal oleh masyarakat dan juga selalu berbuat baik kepada khalayak masyarakat. Semoga istri saya segera diberikan kesembuhan sesuai doa yang kita panjatkan seru manalu.

Dalam kunjungan dan doa bersama tersebut tampak hadir waka II DPC Tonni Hutabarat, sekretaris Ferdinand Hutahaean S.Pd, bendahara Romauli sihombing, bidang hukum Sandar nababan S.Sos, ketua PAC batang gansal Hesekiel meddim samosir dan beberapa pengurus dan anggota lainnya.**(S. Barat)



Pembaca setia, beri masukan terhadap artikel ini atau ghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :

Telpon/SMS/WatsApp : 0813 7166 2235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas