Headlines News :
Home » , » Ditolak Berhubungan Intim, Seorang Suami Pukul Istri

Ditolak Berhubungan Intim, Seorang Suami Pukul Istri

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, October 24, 2020 | 11:58:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Seorang suami berinisial Y alias anes (55) nginap di hotel termahal Polsek Tenayan Raya, Jum'at siang (23/10/2020).

Anes dinapkan di Polsek Tenayan Raya karena diduga telah melukai istrinya berinisial RUS (Roma Uli Simbolon) lantaran ditolak untuk berhubungan intim.

Hawa nafsu yang sudah terlanjur naik akhirnya melukai istrinya menggunakan tangan dan batu giling cabe.

KRONOLOGIS KEJADIAN :

Peristiwa berdarah itu berawal dari pembicaraan atau percakapan antara korban Roma Uli Simbolon alias ULI (55) dan tersangka inisial Y alias Anes (59) merupakan suami korban, membahas masalah pekerjaan tersangka pada hari Jum'at tanggal 9 Oktober 2020 pukul 22.00 wib dirumahnya jalan Perkasa V Gang Damai  No. 03  RT 05  RW 11  Kelurahan Bambu Kuning  Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

"Dari pembicaraan itu tersangka meminta sejumlah uang kepada korban untuk melancarkan pekerjaannya sebagai ojek online yaitu Maxim sehingga korban memberikan uang kepada tersangka sebesar Rp. 4.000.000 (empat juta rupiah). Kemudian korban langsung masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu dari dalam kamar" Kata Kapolsek Tenayan Raya Hanafi.

Selanjutnya jelas hanafi, sekitar pukul 02.30 wib tersangka mendobrak pintu kamar dan langsung masuk kedalam kamar tidur korban, dan berkata" saya mau tidur bersama mami (panggilan akrab suami-istri). Korban bertanya kepada pelaku "Ngapain...?"

Mendengar jawaban Uli (korban, red), pelaku langsung naik pitam dan memukul korban tepatnya dbagian wajah dan kepala dengan menggunakan tangan dan batu yang sudah dipersiapkan tersangka (Anes, red).

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka robek dan mengeluarkan darah serta mengalami luka lebam pada bagian wajah.

Saksi Rossi Ignesius Geraldy yang mendengar pertiakain itu langsung datang membantu korban dan bersama- sama berteriak untuk minta tolong. Melihat korban dan saksi berteriak minta tolong, tersangka merasa ketakutan lalu pergi melarikan diri dari rumah. Kemudian, saksi membawa korban ke rumah sakit. 

Kemudian saksi  Theophany Maurilla melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tenayan Raya pada hari Sabtu (10/102020) lalu.

Menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi langsung memerintahkan tim opsnal yang dipimpin Ipda Budi Hartono untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka inisial Y alias Anes.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol H.M.Hanafi," membenarkan telah melakukan penangkapan tersangka tindak pidana kekerasan fisik  dalam rumah tangga (KDRT) terhadap korban  Roma Uli Simbolon alias ULI yang terjadi pada hari Sabtu, (10/10/2020) pukul 03.00 wib, dan pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2020 Sekitar pukul 22.00 Wib dilakukan penangkapan terhadap pelaku inisial Y alias Anes dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Tenayan Raya.

Saat diperiksa, tersangka mengakui perbuatannya dan motifnya lantaran merasa  kesal dan cemburu karena menduga korban memiliki pria lain (selingkuhan korban).

Tersangka mencoba mencari bukti kesetiaan korban dengan meminta untuk berhubungan intim, namun korban tidak mau melakukan hubungan intim selayaknya suami istri dengan tersangka. Mendapat penolakan hubungan intim tersebut tersangka langsung emosi dan memukul korban menggunakan tangan dan batu giling cabe yang sudah dipersiapkan sebelumnya" Beber Kapolsek.

Atas peristiwa itu, penyidik menyita barang bukti (BB) berupa 1 (satu) buah batu, 1 (satu) pasang baju tidur perempuan berlumuran berdarah dan 1(satu) lembar surat Visum Et Repertum dari rumah sakit***(hms-Polresta/Red-Anas).




Pembaca setia, beri masukan terhadap artikel ini atau ghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :

Telpon/SMS/WatsApp : 0813 7166 2235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas