Headlines News :
Home » , » Asri Auzar Calon Bupati Idaman Masyarakat Rohil

Asri Auzar Calon Bupati Idaman Masyarakat Rohil

Written By HARIANBERANTAS on Friday, October 30, 2020 | 8:09:00 AM

HARIANBERANTAS, ROHIL- H. Asri Auzar, SH., M,Si adalah putra terbaik Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan salah satu pejuang dan saksi sejarah proses terbentuknya kabupaten Rohil pada 24 Juni 2008 silam.


Asri memutuskan terjun ke dunia politik dan alhasil duduk di DPRD Provinsi Riau. Pada masa jabatan yang masih seumur jagung, Asri Auzar rela menanggalkan jabatan itu dipundaknya karena merasa terbeban untuk membangun kampung halamannya yang lebih baik lagi. 

Masyarakat mengenal Asri Auzar taat sholat, kini ingin kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Rokan Hilir untuk membangunnya  lebih baik lagi.

Berkat doa dan kepercayaan masyarakat Rohil, Asri Auzar sempat menjabat sebagai salah satu pimpinan DPRD Riau periode 2019-2024. Jabatan itu pula ikhlas ia lepaskan demi mewujudkan harapan baru masyarakat untuk membangun Kabupaten Rokan Hilir. Kesempatan untuk membangun kampung halaman ini tentu akan lebih mudah Asri Auzar melaksanakan jika masyarakat memberikan amanah kepadanya menjadi pemimpin Daerah atau Bupati.

“Kalau amanah ini Allah berikan kepada saya, tentu saya ingin berbakti untuk kampung halaman saya ini. Karena Rokan Hilir adalah tanah tumpah darah ku, maka wajiblah saya membangunnya,” Katanya.

Disebutkan Asri Auzar, maju menjadi Bupati Rohil merupakan niat tulus dari lubuk hati paling dalam, bukan persoalan jabatan, jika motivasi jabatan, saya sudah mendapatkan amanah menjadi Wakil Ketua DPRD Riau.

“Saya ingin mengabdikan diri untuk kampung halaman. Saya ingin membangun kampung halaman menjadi lebih maju,” sebutnya, Selasa (27/10/2020) saat ditemui awak media ini di Bagan Batu, Rokan Hilir.

H. Asri Auzar meminta masyarakat untuk mendoakannya agar diajukan dari godaan setan korupsi, menurutnya, hancurnya negara dan hilangnya kepercayaan masyarakat akibat dari korupsi.

"Apabila saya terpilih amanah masyarakat akan saya laksanakan dan menjauhi segala perbuatan KORUPSI".

H. Asri Auzar meminta awak media ini untuk mengawal kebijakan pemerintah kedepan.

"Teman-teman kawal saya terus, agar masyarakat kepercayaan masyarakat tidak sia sia dan Kabupaten Rokan Hilir bebas dari KORUPSI" Pintanya.

Swperti diketahui, H. Asri Auzar berpasangan dengan H. Fuad Ahmad (AHAD) di Pilkada Rokan Hilir (Rohil) periode 2021-2024 menjadi harapan baru bagi masyarakat Rohil.

AHAD maju dengan memperoleh dukungan dari empat partai besar, yakni Partai Demokrat, Golkar, Gerindra dan PPP.

“Insya Allah, jika amanah itu diberikan kepada kami untuk memimpin Rokan Hilir kelak, maka inilah kesempatan yang paling tepat untuk membenahi kampung halaman yang lebih maju. Untuk itu, mohon doa dan dukungannya,” ungkap Asri Auzar.



Pembaca setia, beri masukan terhadap artikel ini atau ghubungi Contak Pengaduan berikut ini  : Handphone-WatsApp : 0813 7166 2235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas