Headlines News :
Home » » Serap Aspirasi Masyarakat, Srikandi Jateng Kunjungi Pesisir Pantai Batam Sari

Serap Aspirasi Masyarakat, Srikandi Jateng Kunjungi Pesisir Pantai Batam Sari

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, September 10, 2020 | 11:25:00 PM

HARIANBERANTAS, TEGAL- Guna menjalankan tugas amanat masyarakat sudah selayaknya dilakukan oleh wakil rakyat, salah satunya dilakukan oleh Srikandi PDI Perjuangan Jawa Tengah dr Messy Widyastuti Mars saat melakukan lawatan dengan melakukan kunjungan dapil  di Kelompok Sadar Wisata Pantai Batamsari Kelurahan Panggung , Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal.  Sabtu (05/09/2020).


Saat kunjungan dapil dr Messy Widyastuty Mars yang duduk di Kusrsi DPR Provinsi Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal pada Harian Berantas mengatakan kalau wisata ini perlu mendapat perhatian pemerintah baik Pemda maupun Pemprov Jateng.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Srikandi Jateng yang dikenal oleh masyarakat Kota Tegal sebagai anggota dewan yang gemar blusukan, meminta kepada kelompok masyarakat agar menjaga destinasi wisata ini, karena ini bisa dijadikan sebagai pemasukan ekonomi masyarakat di sekitar pantai.

"pasalnya, tata kelola wisata yang dikelola masyarakat saya mewanti - wanti jangan sampai kelompok wisata jatuh ke tangan investor. jika wisata ini dikelola oleh masyarakat bukan tak mungkin masyarakat sekitar mampu keluar dari blenggu kemiskinan,"papar messy saat dialog dengan Ketua dan Pengurus Kelompok Sadar Wisata Pantai Batamsari

Lebih jauh Menurut Messy, sbagai wakil rakyat dan  ini adalah tanggung jawab saya  ini dapil saya akan menjembatani dengan dinas terkait di Provinsi Jawa Tengah supaya bisa pantai batamsari mendapatkan bantuan infrastruktur.

Agung (42 )selaku ketua pokdarwis yang juga sebagai relawan pemenangan menyampaikan rasa wujud syukur karena di tengah pandemi ini era New Normal Ibu Messy yang duduk di DPR Provinsi mau datang langsung berkunjung ke ow pantai Batam sari kota Tegal.Atas nama pribadi dan relawan dr Messy kami mengucapakan terima kasih sebesar besarnya semoga ibu Messy tetap diberikan kesehtan, panjang umur , banyak rezeki... Allahuma Amiin,"tutupnya. (Ag)



Apabila pemirsa merasa keberata  atas artikel ini? Silahkan menghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :

Telpon/SMS/WatsApp ke 0813 71662235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas