Headlines News :
Home » , » Ratusa Massa Antarkan AMAN ke KPUD Rohil

Ratusa Massa Antarkan AMAN ke KPUD Rohil

Written By HARIANBERANTAS on Monday, September 7, 2020 | 9:33:00 AM

HARIANBERANTAS, ROHIL- Antusias masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tidak terbendung lagi ingin bersama mengantarkan pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Afrizal Sintong - H Sulaiman Azhar dalam melakukan pendaftaran pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu 06 September 2020 Pukul 14.20 Wib.


Pada acara deklarasi yang digelar di Hotel Armarosa itu tampak hampir ribuan masyarakat berduyun-duyun menghadiri deklarasi yang digelar tiga partai politik gabungan antara PKB, Nasdem dan Berkarya itu. 

Halaman hotel Armarosa hingga sampai ke Jalan Raya para pendukung tampak semangat mendengar pidato yang disampaikan Paslon AMAN dan deklarasi pernyataan dukungan Tiga Partai. 

Bukan hanya itu, mantan Ketua DPRD Rohil Dua periode yang juga merupakan kader Golkar, yakni Nasrudin Hasan turut hadir dalam deklarasi itu dan berpidato menyampaikan dukungan kepada Paslon Aman. 

Dalam orasinya Nasrudin mengatakan," dengan banyaknya masyarakat yang hadir, itu membuktikan bahwa pasangan AMAN akan menjadi pemenang di Pilkada 9 Desember nanti," Paparnya.

Dikatakan Nasrudin, dia meyakini pasangan Aman menjadi pemenang Pilkada, makanya dia ikut berjuang bersama pasangan Aman untuk mendapatkan perahu Golkar. Meskipun akhirnya ia dipecat dari Golkar. 

"Saya berani ambil resiko meskipun di pecat mendukung AMAN, apalagi saudara semua yang tidak ada memecat nya saya yakin lebih kuat dukungan nya," ujar politisi senior Golkar itu. 

Pasangan AMAN menjadwalkan akan melakukan pendaftaran di KPU Rohil usai melakukan Sholat Ashar bersama pendukung di Mesjid. Selanjutnya bersama-sama tim menuju KPU.**(IKANG FAUZI)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas