Headlines News :
Home » , » Hujan Deras, Jalan Hangtuah-Jln Sudirman Kota Pekanbaru Mendadak Berubah Jadi Laut

Hujan Deras, Jalan Hangtuah-Jln Sudirman Kota Pekanbaru Mendadak Berubah Jadi Laut

Written By HARIANBERANTAS on Friday, September 25, 2020 | 2:40:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Hujan deras turun disekitar kota Pekanbaru, membuat sejumlah ruas jalan di Kota Madani Pekanbaru, Jumat (25/09/2020) siang banjir.


Dari pantauan Harian Berantas disejumlah titik, umumnya genangan air setinggi betis orang dewasa menggenangi wilayah kota. Salah satunya di jalan Hangtuah dan jalan Sudirman Pekanbaru, suhu genangan air tampak cukup tinggi.

Pemilik kedai kopi Mayasari di Jalan Hangtuah, Koko menyebutkan, ini jalan setiap hujan turun baik deras maupun ringan pasti kondisi jalan  tergenang air berjam jam seperti ini.

Iya pak. Setiap kali hujan sebentar seperti ini pasti jalan ini sampai jalan Sudirman tergenang hingga pembatas jalannya tidak terlihat oleh pihak pengendara. Kita sama tahu, entah karena drinase atau struktur jalan lebih rendah, katanya.

Hal senada juga diungkapkan salah satu pengunjung (tamu) kedai kopi Mayasari milik Koko, Hadiriku Zega  mengatakan, tidak tahu kenapa sekitar jalan raya kota seperti ini, setiap kali hujan pasti banjir tanpa ada upaya pencegahan dari pemerintah kota dan pemprov.

Kita cukup khawatir bagi pengguna jalan saat melewati jalan ditengah kota dikala hujan turun, tidak sedikit dari mereka yang mengalami kecelakaan karena pembatas tidak terlihat dan lubang yang terdapat dibadan jalan akibat genangan air, ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, genangan air masih terlihat disepanjang jalan tersebut, tanpa ada terlihat upaya dari pihak sekitar.*(Red)



Pembaca setia, beri masukan atas artikel ini dapat menghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :

Telpon/SMS/WatsApp ke 0813 71662235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas