Headlines News :
Home » , » Heboh, Polres Inhu Mendadak Gelar Rapat Eksternal

Heboh, Polres Inhu Mendadak Gelar Rapat Eksternal

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, September 9, 2020 | 9:32:00 AM

HARIANBERANTAS, INHU– Pagi – pagi hari  yang sejuk dan nyaman, secara tiba-tiba seluruh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) di hebohkan. Pasalnya, tanpa hujan badai Markas Kepolisian Resor (Mapolres) IInhu mendadak melakukan rapat Eksternal diruang Adhi Pradana Polres Inhu, Selasa (08/09/2020) pagi.



Rapat Eksternal itu langsung dipimpin Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman, SH., MH dan sejumlah Pejabat Tinggi (Pati) Polres Inhu lainnya.

Rapat Eksternal yang berlangsung di Adhi Pradana Polres Inhu itu ternyata bukan hanya di hadiri oleh pejabat tinggi Polres Inhu, namun melibatkan pihak pemerintah Inhu yang dihadiri oleh jajaran Pemerintah Inhu yakni Asisten I Pemkab Inhu, Ir Suseno Adji. Hal itu yang menambah heboh. 

Bukan hanya itu saja, Polres Inhu dalam rapat Eksternal itu juga melibatkan Kodim 0302 Inhu sebagai sesama aparat keamanan di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu)

Pantauan awak media, rapat eksternal itu juga turut dihadiri oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Inhu serta pihak terkait lainnya.

Usut punya usut, rapat eksternal itu  ternyata untuk mematangkan kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2020 menyosong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak khususnya di Inhu.

Maksud dan tujuan rapat itu digelar oleh pihak Polpolres Inhu untuk menampung  berbagai program sesuai tugas dan fungsi / Tupoksi masing-masing.

"Masing-masing para peserta memaparkan program sesuai Tugas dan Fungsi / Tupoksinya. Pada intinya sama-sama bertujuan untuk menyelenggarakan Pilkada yang aman, sejuk, damai dan demokratis di Kabupaten Inhu," Kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran seusai rapat kepada awak media.

Para peserta Rapat yakni Bupati Inhu yang diwakili Asisten I Pemkab Inhu, Ir Suseno Adji, Dandim 0302 Inhu yang diwakili Pasi Ops Kodim 0302 Inhu Kapten Infantri I Gusti Swarjana, Kasat Pol PP Inhu Gandi Hernawan,  Ketua Bawaslu Inhu Dedi Risanto, Ketua KPU Inhu Yenni Mairida, Kepala KPBD Inhu Ergusfian, Perwakilan PLN Area Rengat Aan Jefri, Kasubag Tapem Pemkab Inhu R. Fachrurozi, S.Sos, Perwakilan Kesbangpol Ahmad syam, Kabid Lalin Dishub Inhu Sanju, para Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran Polres Inhu. (S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas