Headlines News :
Home » , » Calon Bupati, Kasmarni Akan Prioritaskan Pembangunan Jalan di Bengkalis

Calon Bupati, Kasmarni Akan Prioritaskan Pembangunan Jalan di Bengkalis

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, September 13, 2020 | 10:09:00 PM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS- Lagi-lagi pasangan calon Bupati Kasmarni dan Calon Wakil Bupati, H Bagus Santoso, Minggu (13/09/2020) jalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Kelebuk Kecamatan Bengkalis. Dalam pertemuan tersebut terungkap keinginan warga jika kelak IBS terpilih dapat membangun infrastruktur dasar di Desa Kelebuk.


“Kelebuk ini desa pemekaran buk, pecahan dari Desa Penampi, masih banyak infrastruktur dasar belum terbangun dengan baik di kampung kami, terutama jalan poros Karang Sari yang ada di depan kita ini. Jalan ini tak semata sebagai penghubung antar desa dan kecamatan, tapi juga jalan ekonomi karena dari sinilah hasil pertanian masyarakat, ojol dan lainnya diangku," terang Khaidir tokoh masyarakat Kelebuk.

Selain infrastruktur jalan, Khaidir juga berharap KBS bisa membangun sarana pendidikan dan ibadah yang lebih representatif.

Terkait harapan tokoh masyarakat tersebut, calon Bupati Kasmarni mengatakan, bahwa salah satu program unggulan KBS adalah pembangunan infrastruktur terutama infrastruktur jalan.

“Insyaallah pak, ini menjadi target utama kami, karena memang pembangunan infrastruktur menjadi salah satu program unggulan KBS. Baik jalan antar desa, kecamatan maupun kabupaten. Insyaallah, karena di sini juga ada pak Zamzami, pak H Heru dan mas Bagus Santoso, bisa saling mengingatkan," papar Kasmarni.

Selain program tentang pembangunan infrastruktur, Kasmarni juga menyampaikan sejumlah program unggulan lainnya, seperti layanan kesehatan gratis, Roro 24 jam, beasiswa bagi Tahfiz dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasmarni juga menjelaskan secara ringjat tentang perjalanan kariernya selama menjadi PNS. diawali sebagai staf di Kantor Gubernur Riau, Sekcam Pinggir, Camat Pinggir, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Staf Ahli Bupati.

Seperti pertemuan- pertemuan sebelumnya, Kasmarni kembali mengingatkan bahwa yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati adalah putra putri terbaik Bengkalis. Semua calon pasti memiliki itikad yang sama ingin membangun dan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis.

“Untuk itu saya berpesan kepada kita semua, terutama kepada para relawan, untuk selalu menjaga dan menerapkan politik santun, tidak saling menghujat dan membuli. Beda pilihan itu biasa, jangan sampai memutus silaturahmi," pesan Kasmarni.

Sebelumnya, calon wakil bupati, H Bagus Santoso mengatakan, Desa Kelebuk bagi dirinya sudah sangat tidak asing, karena ada keluarga besarnya tinggal di desa tersebut. 

“Kami sangat mengenal desa ini kami sangat dekat dengan masyarakatnya, untuk itu apa yang menjadi keinginan bapak ibu seperti pembangunan jalan lintas tadi insyaallah menjadi prioritas kami" ujar Bagus Santoso.

Banyak adigium atau bidal di tengah masyarakat kata Bagus, seperti ungkapan untuk apa dipilih, nanti tak akan ingat sama kita," Bidal seperti ini insyallah tidak berlaku bagi kami, dengan sekuat tenaga dan semampu kami akan Kemi wujudkan apa yang menjadi keinginan bapak ibu. Karena sejatinya apa yang menjadi keinginan bapak ibu itu juga yang menjadi keinginan kami," sebut Bagus Santoso.

Dalam kesempatan tersebut Bagus juga menyampaikan bahwa KBS didukung oleh 5 partai politik. Dan dari 10 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dalil Bengkalis Bantan, ada 5 anggota SPRD dibawah partai politik yang mendukung KBS.

“Saya yakin dengan solidnya partai pendukung, ditambah 5 anggota DPRD, maka ini akan menjadi kekuatan yang luar biasa, insyaallah KBS menang," ujar Bagus sambil meneriakkan yel-yel KBS menang.**(Rls/Mukhtar)


Pembaca setia, beri masukan atas artikel ini dapat menghubungi Contak Pengaduan berikut ini  :

Telpon/SMS/WatsApp ke 0813 71662235 dan / atau Suret E-mail: harianberantas@gmail.com dan/atau melalui kolom komentar di bawah ini.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas