Headlines News :
Home » , » Anggota DPRD Jabar Dari Fraksi Gerindra Tegaskan Hanya 7 Yang Positif Covid-19.

Anggota DPRD Jabar Dari Fraksi Gerindra Tegaskan Hanya 7 Yang Positif Covid-19.

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, August 15, 2020 | 9:36:00 AM

Bandung, Harian Berantas - “Disini saya juga ingin meluruskan pemberiataan dari beberapa beberapa media massa, baik cetak maupun online, bahwa anggota dewan yang terkonfirmasi positif covid-19, bukan sebanyak 14 anggota tetapi ada 7 anggota. Sekali lagi saya tegaskan hanya 7 anggota”.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Fraksi Gerindra, Drs. H. Daddy Rohanady kepada wartawan saat dimintai kepastian jumlah anggota DPRD Jabar yang terkonfirmasi positif covid-19, pada Sabtu (15/8-2020).

Menurutnya, berdasarkan hasil test swab pada Rabu malam dan Kamis pagi (11-12 Agustus 2020) dilingkungan Sekretariat DPRD Jabar, ada sebanyak 7 anggota DPRD Jabar terkonfirmasi positif covid-19.

Dikatakan, pada waktu pelaksanaan Swab Test dilingkungan Sekretariat Dewan Jabar, diikuti sebanyak 130 orang yang terdiri dari Anggota Dewan, ASN dan Non ASN yang bekerja di Setwan.

Hasil swab test diterima Setwan Jabar, pada Jum’at siang, dari 130 yang di swab test, total terkonfirmasi ada sebanyak 38 orang. Dari 38 orang tersebut, sebanyak 7 anggota dewan, sisanya ada ASN dan Non ASN, tetapi yang terbanyak terkonfirmasi positif covid-19 adalah pegawai Non ASN.

Namun, sebutnya dari 7 anggota dewan yang positif dari fraksi Gerindra tidak ada yang terpapar.

Sampai hari ini, sepengetahuan saya tidak ada. Alhamdulillah, saya dinyatakan Negatif,” kata politisi Gerindra ini.(nh/rp)***

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas