Headlines News :
Home » » Wow Wisata Pantai Batam Sari di Padati Pengunjung

Wow Wisata Pantai Batam Sari di Padati Pengunjung

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, July 5, 2020 | 10:57:00 PM

HARIANBERANTAS, TEGAL- Minggu, (05/07/2020) Baru mulai dibuka Pantai Batam Sari secara tiba-tiba di padati pengunjung hingga pengurus kewalahan. Berkat kekompakan seluruh kru pengurus alhamdulilah bisa diatasi dengan baik.

Meskipun Pantai Batam sari masih dalam penataan dengan menu biasa tempe mendoan ,rujak,mie ayam dan lain sebagainya yang dengan harga standar juga tidak lupa sapta pesona yang diterapkan membuat nyaman para pengunjung sehingga merasa aman dan nyaman tutur Dina dan Heri warga masyarakat Kota Tegal kepada awak media ini. 

Pantauan awak media dilapangan Terlihat  tampak pengurus wisata pantai Batam sari kompak mengatur arus masuk dan keluar kendaraan pengunjung supaya tdk terjadi kemacetan. Hal itu menjadi dayatarik OW pantai Batam Sari sehingga banyak pengunjung dari berbagai daerah berdatangan untuk menikmati keindahan pantai OW Batam Sari tersebut.

Sambutan yang sangat ramah tamah sehingga pengunjung merasa betah lan gawe bunga pengunjung datang dan ingin kembali lagi, kata pengunjung lainnya

Kami pengurus pokdarwis Pantai Batam sari saat ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memajukan wisata di kota Tegal. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh pihak terkait bisa membantu meramaikan OW Pantai Batam sari, seperti contoh akses jalan masuk yang saat ini kurang layak dilewati kendaraan seperti mobil.

Kami sangat  membutuhkan perbaikan jalan masuk tersebut supaya arus masuk kendaraan pengunjung tidak macet s. (Agung)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas