Headlines News :
Home » » Polri Bersama Pedagang Malam Ini Pesta Jagung Bakar di Halaman Purna MTQ Pekanbaru

Polri Bersama Pedagang Malam Ini Pesta Jagung Bakar di Halaman Purna MTQ Pekanbaru

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, July 25, 2020 | 12:52:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Polda Riau berhasil menumbuhkan semangat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Saat ini panen raya jagung yang ditanam di lahan seluas 13 hektar dan haaasilnya akan dibakar bersama dengan pedagang jagung bakar di halaman Purna MTQ Pekanbaru jalan Sudirman, Sabtu, (25/07/2020) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan ini dengan Thema "Polri Bersama Pedagang Jagung Bakar"

Hal itu diketahui, usai Kapolresta Pekanbaru meninjau lokasi purna MTQ untuk persiapan kegiatan bakar jagung bersama polri dan pedagang jagung bakar.

Purna MTQ dijadikan ajang lokasi pedagang jagung bakar, dimana selama ini para pedagang jagung bakar berada di pinggir jalan jendral sudirman, kini aksi bakar jagung diarahkan kedalam lokasi purna MTQ Pekanbaru.

Para pedagang jagung bakar tersebut dijadikan sehingga para pengunjung purna MTQ dapat menikmati hari libur maupun beristirahat  bersama keluarga dan teman-temannya.

Kapolresta pekanbaru AKBP H.Nandang Mu'min wijaya., S.I.k., M.H yang diwakili oleh Wakapolresta  AKBP Yusup Rahmanto., S.I.K., M.H bersama pejabat utama lainnya meninjau langsung lokasi purna MTQ yang akan dijadikan tempat bakar jagung yang dimulai pukul 10.00 wib nanti malam. Sehingga kedepan para pedagang tersusun rapi dan para pengunjung pun terasa aman, nyaman, damai dan jauh dari gangguan pada saat menikmati makanan jagung bakar.

Kegiatan bakar jagung ini dikabarkan akan dihadiri oleh  Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Effendi.,SH SIK MSi, beserta forkopimda  dan Gubernur Riau beserta para pejabat utama di jajaran Polda Riau berserta Polres serta masyarakat pekanbaru.

Bakar jagung bukan saja dinikmati Polri tetapi masyarakat juga ikut berperan memeriahkan kegiatan ini, sehingga purna MTQ sebagai peningkatan pengunjung pariwisata jagung bakar dari dalam  maupun kota.

Purna MTQ sangat cocok sebagai tempat pedagang jagung bakar sehingga para pedagang ini nantinya dapat berjualan jagung bakar pada tempat yang ditentukan untuk menjual hasil panen raya gagasan polda riau selama sebagai program jaga kampung. ( Humas Polresta).
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas