Headlines News :
Home » » Kado Istimewa: Lahir di HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Tegal Kota Beri nama Kedia Bayi Ini “Bhayangkara & Bhayangkari”

Kado Istimewa: Lahir di HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Tegal Kota Beri nama Kedia Bayi Ini “Bhayangkara & Bhayangkari”

Written By HARIANBERANTAS on Tuesday, July 7, 2020 | 11:18:00 PM

HARIANBERANTAS,TEGAL- Tepat tanggal 1 Juli 2020 merupakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 di tubuh jajaran Polri. Sebagai tanda ucapan syukur seluruh anggota kepolisian melaksanakan upacara peringatan melalui virtual, termasuk di kota Tegal Jawa Tengal, , Rabu (1/7) pagi.

Acara memperingati HUT Bhayangkara ini berlangsung di Polres Tegal Kota turut hadir Walikota dan Wakil Walikota Tegal, Forkompinda, Tokoh Masyarakat, Ulama dan Mitra Kerja Polres Tegal Kota

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari saat memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74 mengatakan, berbagai upaya yang dilakukan Polres Tegal Kota untuk menciptakan keadaan kondusif dan memberikan pelayanan yang optimal meski belum membuahkan hasil yang maksimal, namun tetap terus berupaya secara konsisten dan berkesinambungan untuk meningkatkan segala kekurangan yang ada.

Polri mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama saling menguatkan diri, menyadarkan diri untuk negara tercinta, dengan mewujudkan iklim dan suasana kondusif. Pada tahun ini memperingati HUT Bhayangkara, Polres Tegal Kota mengadakan donor darah bersama PMI Kota Tegal juga memberikan SIM gratis kepada pemohon SIM yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Tidak hanya itu, Polres Tegal Kota juga memberikan tambahan nama pada dua bayi yang lahir pada 1 Juli 2020. Yakni bayi laki-laki dari pasangan Rizky Aditya dan Fita Agustin warga jalan Seram No 2 RT 8 RW 10 Kelurahan Mintaragen, yang lahir di RSI Harapan Anda diberikan nama Chairyl Bhayangkara Jazib.

Kemudian, satu bayi perempuan dari pasangan Ratma Ageng Setyaji dan Safaatul Mirzana warga jalan Jatisari No 110 RT 1 RW 4 Kelurahan Debong Tengah yang lahir di RSUD Kardinah diberikan nama Shezan Bhayangkari. Selain memberikan tambahan nama, Polres Tegal Kota juga memberikan hadiah bingkisan sekaligus pemberian akta kelahiran untuk dua bayi tersebut. (Ag & hms)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas