Headlines News :
Home » » Bupati H.Suyatno Hadiri Sidang Rapat Paripurna & Menyampaikan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019

Bupati H.Suyatno Hadiri Sidang Rapat Paripurna & Menyampaikan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019

Written By HARIANBERANTAS on Tuesday, July 7, 2020 | 11:45:00 PM

HARIAN BERANTAS BAGANSIAPIAPI, ROHIL- Rapat paripurna dalam rangka penyampaian rancangan peraturan daerah ( RANPERDA ) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kabupaten rokan hilir tahun angaran 2019 digedung utama DPRD rohil, jalan pesisir sei rokan komplek perkantoran batu enam senin ( 06/07/2020 ).

Tampak hadir Bupati rohil H.suyatno, Ketua DPRD Rohil Maston, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Wakil Ketua DPRD Hamzah SHi Dan Anggota DPRD Rohil Lainnya.

Dalam sidang paripurna Bupati H.Suyatno menyampaikan tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Rohil tahun angaran 2019 yang diterapkan sesuai dengan Undang - Undang, Dalam penyampaian itu Bupati H.suyatno akan mengupayakan kepentingan masyarakat dalam membangun daerah rohil.

Bupati rohil menerangkan dalam pidato nya, kebersamaan sangat diperlukan, agar daerah tumbuh kembang nya dengan baik, dan merupakan modal terwujud nya pembangunan dalam upaya melaksanakan program kegiatan sebagai mana yang dituangkan dalam ABPD Rohil 2019 yang lalu. Dan sekarang 2020, insya allah itu semua sebagai langkah untuk mengetaskan kemiskinan, meningkatkan kualitas SDM dan terwujud nya infrastruktur yang layak,, ungkap nya.

"Alhamdulillah dalam laporan pertanggungjawaban saya dalam tahun angaran 2019 sudah saya singgung bahwa dalam dua tahun berturut - turut 2018 dan 2019 kita meraih opini WTP, Artinya WTP ini masih ada jalan yang harus kita tempuh lagi jelasnya.

Bupati H.syatno juga menyampaikan, bahwa semua aparatur harus kerja sama  serta saling komunikasi dan saling koordinasi yang baik sehingga mendapatkan opini WTP tersebut. Tanpa kerjasama yang baik kita susah mendapatkan opini WTP tersebut jelas nya lagi.

Suatu penghargaan untuk pemerintah kabupaten Rokan hilir yang telah mendapatkan  WTP yang harus dipertahankan  bahkan harus ditingkatkan lagi, artinya kerja keras kita membangun komunikasi dan koordinasi dengan dinas - dinas yang terkait termasuk DPRD, Ungkap nya*** IKANG FAUZI.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas