Headlines News :
Home » » Sebagai Ucapan Syukur di Hut Bhayangkara ke-74, Polres Karimun Bagian Sembako 1000 Paket ke Masyarakat

Sebagai Ucapan Syukur di Hut Bhayangkara ke-74, Polres Karimun Bagian Sembako 1000 Paket ke Masyarakat

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, June 27, 2020 | 8:11:00 AM

HARIANBERANTAS, KARIMUN- Sebagai ucapan syukur kepada tuhan yang maha esa atas kehadiran polri selama 74 tahun ditengah-tengah masyarakat Indonesia dalah rangka menjaga keamanan, melayani, melindungi dan mengayomi serta memberikan kepastian hukum.

Polres karimun berterimakasih kepada seluruh masyarakat karimun yang telah mendukung keberadaan Polri selama berdirinya Kabupaten Karimun. Sebagai ucapan syukurnya Polres Karimun terus berbagi kasih dan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang beruntung, mulai dari rehab bangunan layak huni, jenguk yang sedang sakit hingga pemberian sembako.

Kali ini Polres Karimun melaksanakan Apel Kegiatan Bakti Sosial Pemberian Sembako dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 sebanyak 1000 paket, yang dilaksanakan di Mapolres Karimun. Jumat, (26/06/ 2020)

Apel Kegiatan Bakti Sosial Pemberian Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara KE-74 di pimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Dr.M. Adenan As SH SIK MH dan di ikuti 1 Pleton Pju, 1 Pleton Perwira, 1 Pleton Sabhara, 1 Pleton Satlantas, Pleton Reskrim/intel, Pleton Gabungan Staf, Pleton Gabungan Polsek dan Tamu undangan penerima bantuan. 

Kasat Lantas Polres Karimun AKP R.Moch Dwi Ramadhanto, S.H., S.I.K mengatakan, Bakti Sosial Pemberian Sembako secara simbolis bapak Kapolres Karimun memberikan kepada perwakilan Purnawirawan Polri, Warakauri, Buruh, Honorer, tukang ojek, tenaga medis dan anak yatim.

Kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan pendistribusian sembako kepada Polsek jajaran Polres Karimun menggunakan kendaraan dinas Polres Karimun yang di buka oleh Kapolres Karimun. Sambungnya.

"Pelepasan pendistribusian sembako sebanyak 1000 paket, kepada Polsek jajaran Polres Karimun dengan menggunakan Pengawalan Satlantas Polres Karimun," jelas Perwira ini.

Kegiatan ini sebagai Kegiatan ini di lakasanakan sebagai bentuk ladang amal ibadah Polri kepada sesama dan bentuk empati terhadap masyarakat Polri selalu hadir di tengah - tengah masyarakat sehingga semakin dicintai oleh masyarakat. Tuturnya. (Rin )
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas