Headlines News :
Home » » Seorang Pria di Inhu Tega Habisi Nyawa Rekan Kerjanya

Seorang Pria di Inhu Tega Habisi Nyawa Rekan Kerjanya

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, June 17, 2020 | 11:04:00 AM

HARIANBERANTAS, INHU- Seorang pria di inhu jadi korban penusukan hingga tewas. Pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi masalah perselingkuhan.

Korban adalah Arci Suratman (21), warga belilas RT/RW 022/006 kelurahan pangkalan kasai kecamatan seberida kabupaten indragiri hulu (inhu). Ia menjadi korban penusukan ditempat kerja dimana korban dan pelaku rekan kerja membangun sarang walet. Tiga luka tusukan dibagian dada membuat korban tewas di lokasi.

Kapolres indragiri hulu AKBP Efrizal S.Ik melalui PS Paur humas polres inhu AIDA Misran mengatakan, pada hari Selasa 16 Juni 2020 sekira pukul 07.00 wib telah terjadi dugaan Tindak pidana Pembunuhan di Desa Seresam Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu.

Dijelaskan Misran, Pelaku adalah RTM (23) yang mana tidak lain adalah rekan kerja korban sendiri. saat pelaku RTM datang ketempat kerja membuat bangunan sarang burung walet di Desa Seresam Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu dan ditempat kerja tersebut telah datang lebih dahulu korban Arci suratman, yang juga sama bekerja dengan pelaku tersebut.

Saat bertemu korban waktu itu korban lansung berkata kasar kepada pelaku dengan mengatakan "LAKI LAKI PANTEK ISTRIMU UDAH TAHU BEGITU GAK BERANI NGAPA NGAPAIN"Lalu pelaku bertanya kepada korban"APA MAKSUD MU KAU YANG SELINGKUH DENGAN ISTRIKU"Lalu korban menjawab"IYA KITA KAWAN"lalu pelaku mengatakan"UDAH KAU LAKUKAN BARU KAU BILANG KAWAN"Atas hal tersebut pelaku emosi dan mengambil sebilah pisau dari dalam tas pelaku dan melakukan penusukan terhadap korban tersebut sekira 3 kali ke bagian dada korban lalu korban melarikan diri kearah jalan menuju kebun karet dekat bangunan walet tempat kerja pelaku dan korban. sedangkan pelaku pergi ke polsek Seberida untuk menyerahkan diri atas perbuatan pelaku tersebut jelasnya.

Kini, pelaku RTM menyerahkan diri dan ditahan di mapolsek seberida. Pelaku akan dikenakan dengan Pasal 338 dan atau pasal 354 (2) KUHP dengan ancaman maksimal hukuman lima belas tahun penjara dikenakan penyidik kepada RTM.

Selain daripada itu, kita juga mengamankan Barang Bukti satu helai baju dan celana korban yang terdapat darah, satu helai baju dan celana pelaku terdapat bercak darah dan juga sebilah pisau. Dan tindak lanjut akan Melakukan penyidikan terhadap perkara tersebut tutup Misran. (S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas