Headlines News :
Home » » Para Janda Lansia Di Batang Cenaku Menangis Haru, Ternyata Ini Yang Terjadi

Para Janda Lansia Di Batang Cenaku Menangis Haru, Ternyata Ini Yang Terjadi

Written By HARIANBERANTAS on Tuesday, June 23, 2020 | 12:15:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Beberapa orang janda Lanjut Usia (Lansia) di Kecamatan Batang Cenaku menangis terisak dan haru saat Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui Kapolsek Batang Cenaku menyerahkan bantuan paket sembako untuk para janda Lansia tersebut.

Penyerahan bantuan sembako untuk sejumlah janda Lansia di Desa Pejangki Kecamatan Batang Cenaku itu dilaksanakan Senin (22/6/2020) pagi bersempena dengan peringatan hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 bertema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Senin pagi, Kapolsek Batang Cenaku Iptu Januar ES, SH, MH didampingi Kanit Patroli Bripka Andi K, Kanit Provos Bripka Zega, Bhabinkamtibmas Bripka Bripka I.Y Nasution, Bhabinkamtibmas Bripka B. Sinaga beserta anggota mendatangi rumah para janda Lansia di Desa Pejangki, diantaranya Te'a (72), Masnah (75) dan sejumlah janda Lansia lainnya.

Kedatangan Kapolsek ini ternyata menyerahkan bantuan paket sembako dari Polres Inhu.
Menariknya, kedatangan Kapolsek ini disambut isak tangis dan haru oleh para janda Lansia tanda bahagia karena tidak menyangka didatangi dan diberi bantuan oleh polisi berpakaian dinas lengkap.

Selain penyerahan bantuan untuk janda Lansia, Polsek Batang Cenaku juga melaksanakan bakti sosial dan gotong royong sekaligus penyemprotan disinfektan di SD Desa Pajangki.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal
S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Senin (22/6/2020) membenarkan penyerahan bantuan sembako untuk para Lansia dan bakti sosial di Desa Pejangki Kecamatan Batang Cenaku.

Salain di Batang Cenaku, pemberian bantuan paket sembako untuk janda Lansia yang berasal dari ekonomi kurang mampu juga dilaksanakan oleh Polres Inhu dan seluruh Polsek jajaran.

"Bahkan di Kuala Cenaku kita juga membantu Dariem (45) seorang janda kurang mampu yang mengalami cacat mental atau berkebutuhan khusus," ucap Kapolres. (S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas