Headlines News :
Home » » Hotel Ameera Pekanbaru Diduga Jadi Sarang PKS?

Hotel Ameera Pekanbaru Diduga Jadi Sarang PKS?

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, June 4, 2020 | 10:30:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU– Hotel berbintang 3 (Tiga) diduga selama ini jadi sarang praktek prostitusi terselubung atau pekerjasseksual komersial (PSK).
Ilustrasi

Hotel yang diduga  sebagai sarang PSK tersebut yakni Hotel Ameera yang terletak di Jalan Ahmad Yani tepatnya di Kompleks Pasar Kodim.

Menurut informasi aktivitas para janjanan hidung belang itu diduga semakin tak terkendali. Kuat dugaan sejumlah PSK dipastikan membuka praktek di Hotel Ameera dengan leluasa karena merasa nyaman dan terlindungi dari oknum tertentu.

Pantauan sejumlah awak media yang di komandoi oleh pimpinan senior www.protret24.com beberapa bulan belakangan ini hingga, Kamis (04/06/2020) sama sekali tidak ada tindakan dari pihak terkait seperti aparatur penegak perda atau Satpol PP Pekanbaru terhadap aktivitas prostitusi terstruktur tersebut.

Lemahnya penegakan hukum dari Satpol PP Pekanbaru ini dibenarkan oleh salah satu warga bernama Hj Rukmini, salah seorang pedagang di Pasar Kodim pada saat tim awak media wawancara melalui wartawan www.potret24.com.

“Praktek prostitusi itu kuat dugaan akibat adanya kelengkapan fasilitas yang nyaman di Hotel Ameera dan hal itu sudah banyak diketahui oleh masyarakat sehingga tidak menjadi rahasia umum lagi, sebutnya. 

Seharusnya Satpol PP Pekanbaru melakukan penindakan. Jangan hanya diam jadi penonton. Karena salah satu tugas Satpol PP Pekanbaru melakukan penindakan terkait praktek-praktek ilegal asusila yang melanggar perda Kota Pekanbaru,” katanya saat dimintai pendapatnya.

Hj Rukmini juga mempertanyakan lemahnya kinerja Satpol PP Pekanbaru terkait pencegahan praktek asusila di Hotel Ameera.

“Apa sebenarnya yang mengganjal Satpol PP Pekanbaru. Sepertinya Satpol PP Pekanbaru sudah ketakutan duluan dengan Hotel Ameera. Apa karena pemiliknya salah satu donatur Walikota Pekanbaru saat Pilkada?” katanya lagi.

Dirinya mengaku sudah sangat resah dengan keberadaan para PSK yang ngetem di Hotel Ameera.

“Resah dan khawatir pasti donk. Karena praktek prostitusi itu ada di tengah kota dan dibiarkan begitu saja tanpa adanya penindakan,” katanya lagi.

Sementara pedagang lainnya juga berpendapat serupa. Sulaiman menilai pihaknya sudah tidak bisa lagi berharap terlalu banyak dari Satpol PP Pekanbaru.

“Mereka sudah terbelenggu sehingga tak bisa lagi diharapkan,” katanya lagi.

Satu-satunya cara memberantas prostitusi di Hotel Ameera adalah dengan aksi massa.

“Kalau Satpol PP Pekanbaru tidak bisa lagi diharapkan tentunya aksi massa yang akan bertindak,” ujarnya menambahkan.

Hingga (***)


Artikel ini telah tayang di www.protret24.com dengan 

Aktivitas Prostitusi di Hotel Ameera Semakin tak Terkendali

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas