Headlines News :
Home » » Hebohkan Warga Gondai, Temukan Kaki Mayat Karyawan PT.MUP Terputus

Hebohkan Warga Gondai, Temukan Kaki Mayat Karyawan PT.MUP Terputus

Written By HARIANBERANTAS on Friday, June 26, 2020 | 10:00:00 PM

HARIANBERANTAS, LANGGAM (PELALAWAN)- Warga di hebohkan dengan penemuan mayat di kebun PT. Mup areal kebun kelapa sawit di desa Gondai kecamatan langgam kabupaten Pelalawan.

Saat di temukan korban sudah tidak bernyawa lagi pagi tadi, jumat 26/06/20 di areal kebun (Mitra unggul pusaka) PT Mup kebun desa Gondai.

Korban bernama Markus Gea dan pada saat ditemukan korban dalam posisi telentang mengenakan baju merah kaos aglong dengan sebilah parang terselip di pinggangnya, dan jasad korban di timbun dengan pelepah Sawit Kering.

Kapolsek langgam Ipda.M.Fadillah melalui Kanit Reskrim Bripka Yudi Candra membenarkan penemuan mayat  ini, dan saat ini jajaran Polsek langgam sedang melakukan penyelidikan.

Berikut kronologis kejadian dari hasi olah tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa pembunuhan itu berawal pada hari Kamis tanggal 25 juni 2020 sekira jam 18.00 wib, kepala Tata Usaha / KTU. PT. MUP Sdr.Manik melakukan pengecekan masalah laporan kerja dikomputer diantaranya laporan afdeling 4 belum masuk, kemudian asisten PT.MUP sdr. Jani Situmorang instruksikan Mandor 1 sdr. Linda Sambrin untuk mencari keberadaan korban mandor panen sdr.Markus Gea namun tidak ketemu. Pencarian terus diklakukan kerumahnya namun menurut keterangan istrinya korban belum juga pulang. Kata Yudi

Kemudian besok paginya sekira jam 07.30 wib ditemukan sepeda motor milik korban di dalam parit blok P areal PT. Mup lalu dilakukan pencarian dan berhasil ditemukan korban di areal kebun kelapa sawit PT. Mup dalam kondisi sudah meninggal dunia ditutupi pelepah sawit yang jaraknya lebih kurang 600 meter dari sepeda motor milik korban ditemukan.

Kejadian ini dipastikan korban pembunuhan, Tegas Yudi melalui pesan WhatSapp pribadinya. ***(Zeg)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas