Headlines News :
Home » » Paino Klarifikasi Berita Dugaan Korupsi Proyek di Dinas Pertanian & Perikanan Inhu, Berikut Penjelasanya

Paino Klarifikasi Berita Dugaan Korupsi Proyek di Dinas Pertanian & Perikanan Inhu, Berikut Penjelasanya

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, May 20, 2020 | 5:30:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Terkait berita yang dipublikasikan oleh media ini dengan judul " Diduga Berbaur Korupsi, Proyek Dinas Pertanian dan Perkebunan TA. 2019 Masih Dikerjakan "

Setelah dilakukan klarifikasi ternyata kurang lengkap informasi yang diberikan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Inhu pada saat awak media ini melakukan konfirmasi.

Menurut keterangan Paino selaku Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Inhu saat menyampaikan klarifikasinya menjelaskan, pada saat wawancara melalui telepon seluler kebetulan saya sedang rapat sehingga informasi itu tidak lengkap.

Saat ini saya sampaikan bahwa proyek pekerjaan finishing aula kantor agar dapat di fungsionalkan memang dianggarkan tahun ini. Sedangkan pekerjaan tahun 2019 telah selesai sesuai kontrak.

Jadi pada intinya sudah tidak ada masalah dan telah sesuai aturan yang berlaku. Kata Paino.

Paino menambahkan, untuk plang / papan proyek saat ini telah di pasang oleh Kontraktor. Katanya lagi sambil menunjukkan plang proyek yang baru dipasang.

Atas kekeliruan berita tersebut terjadi karena kurang lengkapnya informasi yang diberikan oleh Kadis Pertanian dan perikanan inhu. (Pinten Sitorus)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas