Headlines News :
Home » » Kanit Lantas Polsek Siak Iptu Hasama Harefa Kawal Mobil Kontainer Sembako

Kanit Lantas Polsek Siak Iptu Hasama Harefa Kawal Mobil Kontainer Sembako

Written By HARIANBERANTAS on Friday, May 8, 2020 | 9:26:00 PM

HARIANBERANTAS, SIAK- Mobil Truk Kontainer pengakut sembako yang memasuki kota siak menuju gudang took milik Sdr.Hasan mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Satuan lalu lintas polres siak melalui unit lantas polsek siak kota memberikan pengawalan terhadap mobil truk kontrainer yang mengangkut bahan poko sembako yang rencananyanya akan di bagikan kepada masyarakat siak dalam waktu dekat ini akibat pandemic covid-19.

Mobil truk container yang bergerak bundaran jembatan siak, Tengku Agung Sultanah Latifah menuju kota siak yaitu di JLN.Sutomo Ujung menuju toko sundra milik Sdr.Hasan dikawal ketat satlantas yang dimpimpin langsung oleh Kanit Lantas Iptu Hasama Harefa, Jumat, (8/5/2020) sekitar pukul 10.00 Wib)

Pengawalan ini dilakukan karena sopir mobil container yang bermuatan sembako datang dari provinsi jambi menuju took Sdr.HAsan tidak mengetahui arah jalan, ketika sampai di bundaran jembatan siak Tengku Agung Sultanah Latifah tepatnya Jalan Sutomo Ujung diarahkan petugas agar tidak sesat dan selamat sampai tujuan. Sehingga  kebutuhan pokok yang masuk ke kota Siak tidak  kekurangan

Selain itu, tim pengawal yang dipimpin oleh Iptu Hasama Harefa, bertujuan untuk keamanan  dan kelancaran lalu lintas. 

“Ya, kita lakukan pengawalan bertunjuan untuk memberikan petunjuk kepada sopirnya dan demikeamanan di jalan raya. Hal itu sudah kewajiban kita sebagaui pelayan masyarakat” Tutur Iptu Hasama Harefa. (Waruwu)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas