Headlines News :
Home » , » Wakil Ketua DPRD Riau Bagikan Handsanitizer Kepada Ojol Pekanbaru Secara Gratis

Wakil Ketua DPRD Riau Bagikan Handsanitizer Kepada Ojol Pekanbaru Secara Gratis

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, April 2, 2020 | 4:23:00 PM

ADVETORIAL
 
HARIANBERANTAS, PEKANBARU– Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), di Provinsi Riau terus dilakukan. Salah satu bentuk kepedulian terhadap mengantisipasinya berdatangan dari DPRD Riau.

Sedikitnya 350 botol kecil handsanitizer DPRD Riau bagikan ke sejumlah Pengemudi ojek online (Ojol) yang ada di Kota Pekanbaru, Selasa (24/3/20) lalu di gedung DPRD Riau.

Pembagian handsanitizer gratis itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Riau H. Zukri didampingi Plt Sekretaris Dewan Muflihun.

Menurut Wakil Ketua DPRD Riau H.Zukri mengatakan, kegiatan pembagian handsanitizer gratis ini sebagai bentuk kepedulian DPRD dalam antisipasi penyebaran wabah Covid-19. Diharapkan dengan adanya handsanitizer ini, dapat meringankan rasa kekhawatiran masyarakat terhadap virus bencana tersebut.

“kegunaan Handsanitizer ini untuk cuci tangan, sehingga para pengemudi Ojol ini dapat melakukan cuci tangan setelah bekerja. Hal ini merupakan salah satu bentuk antisipasi penyebaran sebagai upaya pemutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” Kata Zukri yang juga Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Riau.

Zukri menjelaskan, handsanitizer ini dikemas oleh pegawai kantor DPRD Riau, karena cairan pencuci tangan tersebut saat ini sudah langka dan apabila ada pasti harganya naik dari harga biasanya.  Sementara masyarakat sangat memerlukan cairan handsanitizer tersebut. Jelasnya

Sedangkan Plt Sekwan Muflihun mengungkapkan, handsanitizer yang dibagi-bagikan secara gratis oleh DPRD Riau diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan jauh dari virus corona.

“Mudah-mudahan handsanitizer ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah untuk antisipasi penyebaran covid-19 yang sangat mengkhawatirkan saat ini,” Tutupnya.(adventorial/rls-hms)



Berita ini telah tayang di Potret24.com dengan judul DPRD Riau Bagikan Handsanitizer Gratis ke Pengemudi Ojol klik https://potret24.com/artikel/dprd-riau-bagikan-handsanitizer-gratis-ke-pengemudi-ojol/
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas