Headlines News :
Home » , » Pemilik Sabu Sebanyak 7 Bungkus Ditangkap Polsek Pasir Penyu

Pemilik Sabu Sebanyak 7 Bungkus Ditangkap Polsek Pasir Penyu

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, April 25, 2020 | 10:14:00 AM

HARIANBRANTAS, INHU- Senin Tanggal 19 April 2020 sekira pukul 22.00 Wib telah dilaksanakan penangkapan terhadap kedua tersangka yakni :
  1. Saefuloh alias Asep Lahir Majalengka 13 September 1980, Pekerjaan wiraswasta agama Islam diduga pemilik sabu. Dia ditangkap oleh Polsek Pasir Penyu di Dusun Sentongan RT/RW 002/002 Desa Candi Rejo Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu.
  2. SYAIFUL ANWAR Als IPUL bin SYAFRUDIN, Lk, Air Molek, 05 juli 1987, Islam, Wiraswasta, Desa Bongkal Malang RT 001 RW 001 Kec.  Kelayang Kab. INHU.
Penangkapan terhadap pemilik barang haram berjenis Sabu-sabu dilakukan Unit Reskrim Polsek Pasir Penyu berkat informasi dari masyarakat pada hari  Minggu (19/04/2020) sekira pukul 22.00 Wib. Dimana masyarakat sangat resah dengan aktivitas para pelaku yang sering melakukan transaksi narkoba di sebuah rumah yang beralamat di dusun sentongan Rt 002 Rw 002 Desa Candirejo Kec. Pasir  Penyu Kab. Inhu.

Menurut masyarakat disekitar tempat kejadian perkara (TKP) itu sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika golongan I jenis Shabu.

Informasi berharga tersebut tidak disia-siakan Kapolsek Pasir Penyu  KOMPOL Edi Yasman, S.H, perintahkan Kanit Reskrim IPTU Abdan,S.E,M.H  beserta anggota lainnya untuk melakukan penyelidikan.

Alhasil, Kanit Reskrim IPTU Abdan,S.E,M.H bersama anggota lainnya  sekira Pukul 22.00 WIB  tiba di TKP dan berhasil menangkap pelaku di sebuah rumah tepatnya di dusun  sentongan  RT/RW 002/001l2 Desa Candirejo Kec. Pasir  Penyu Kab. Inhu dan Pelaku mengaku bernama Saefuloh Als Asep Bin Dudung. 

Pada  saat pegeledaha itu di temukan  7 ( Tujuh  ) Bungkus plastik kecil  Yang diduga berisi Narkotika Jenis Shabu , 1 ( Satu ) Timbangan Digital, 1 (Satu) paak plastik kecil, 1 (Satu) dompet  warna warni dan pelaku mengakui jika itu adalah barang milik Sdra SYAIFUL ANWAR dan selanjutnya dilakukan pengembangan serta Pencarian dan berhasil dilakukan penangkapan terhadap   Sdra SYAIFUL ANWAR dan mengakui bahwa barang yang ditemukan di rumah sdra SAEFULOH als ASEP tersebut  merupakan miliknya yang diberikan kepada Sdra SAEFULOH als ASEP  untuk dijual dan Atas kejadian tersebut kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke polsek pasir penyu.

Dalam penangkapan tersebut turut diamankan barang bukti berupa  :
  • 7 ( tujuh  ) Bungkus plastik kecil  diduga berisi shabu dengan Berat Kotor 1,90 gram.
  • 1 (satu)  Pak Plastik ukuran Kecil
  • 1 (Satu) Dompet warna warni
  • 1 (Satu) Timbangan Digital.
  • 1 (Satu) unit  handphone merk Nokia. 
  • 1 (Satu) Unit handphone merk Samsung
  • 1 (Satu)  Set alat hisap Bong.
Setelah pemilik ditangkap dan berikut barang bukti, telah dibawa ke Polsek Pasir Penyu guna pertanggung jawaban perbuatannya. (Pinten S).
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas