Headlines News :
Home » » Ketua Komisi III DPRD Inhu Serahkan Bantuan Alat Cegah Virus Covid-19 Ke Puskesmas Pangkalan Kasai

Ketua Komisi III DPRD Inhu Serahkan Bantuan Alat Cegah Virus Covid-19 Ke Puskesmas Pangkalan Kasai

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, April 9, 2020 | 8:00:00 PM

HARIANBERANTAS INHU- Ketua komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten indragiri hulu (inhu) dari fraksi partai amanat nasional (PAN) Taufik Hendri memberikan bantuan APD, deterjen dan juga suplemen kepada puskesmas pangkalan kasai dalam menghadapi Covid-19, kamis (09/04/20).

Bantuan individu yang diberikan tersebut diterima langsung oleh KUPTD puskesmas pangkalan kasai Asiswandi S.Km didampingi oleh KTU setiawan dan sejumlah perawat di posko covid-19 puskesmas pangkalan kasai.

Taufik hendri mengatakan, bantuan ini diserahkan kepada para petugas medis yang berjibaku untuk melawan wabah virus corona yang saat ini melanda dunia. Diharapkan bantuan berupa suplemen ini bisa menjadi penyemangat bagi para perawat dan juga sangat penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh bagi para perawat yang berjaga dipuskesmas.

Kita juga berharap kepada perawat lanjut Taufik, agar selalu berperan aktif memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang penanggulangan covid-19, sehingga masyarakat bisa mengetahui  dan dapat melakukan langkah antisipasi. Dan tidak luputnya kita sangat mengapresiasi para perawat dimana mereka adalah ujung tombak dan tidak kenal lelah dalam melawan ganasnya wabah ini.

Semoga para medis (perawat-red) sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat yang ada diseluruh belahan dunia terutama di puskesmas pangkalan kasai ini selalu diberi kekuatan, kesehatan dan juga panjang umur oleh Allah SWT ucap Taufik seraya menunutup dengan amin amin ya robbalalamin.

Asiswandi kepala puskesmas pangkalan kasai sangat mengapresiasi atas bantuan dan kepeduliannya kepada para medis, dan uluran tangan yang membantu pemerintah dalam perang melawan covid-19 ini.

Alhamdulillah, hari ini keinginan kita terpenuhi oleh pak taufik hendri ujuar Asiswandi. Saya atas nama lembaga puskesmas juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan semua pihak yang sudah ikut membantu kita yang peduli dalam menghadapi covid-19 ini tutupnya.(S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas