Headlines News :
Home » , » Bupati Inhu, Yopi: Kinerja Polres Inhu Gagalkan Peredaran Narkoba Pantas di Contoh

Bupati Inhu, Yopi: Kinerja Polres Inhu Gagalkan Peredaran Narkoba Pantas di Contoh

Written By HARIANBERANTAS on Monday, April 6, 2020 | 9:00:00 AM

HARIANBERANTAS, INHU- Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto memberikan apresiasi kepada Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) atas keberhasilan menggagalkan peredaran gelap narkotika jenis shabu-shabu seberat 2,650 Kg dari jaringan bandar antar provinsi.

Berbagai keberhasilan dalam pengungkapan peredaran gelap narkotika ini merupakan dari sinergitas aparat penegak hukum dengan pemerintah dalam mengatasi permasalahan narkotika di Indonesia," Kata Yopi Arianto kepada awak media melalui pesan singkat selulernya jumat, (3/4/2020) malam.

"Iya, keberhasilan Polres Inhu ini akan menjadi teladan dan dorongan bagi Satker Polri lainnya baik diluar inhu diseluruh indonesia dalam meningkatkan kinerja penegakan hukum, khususnya dalam penanganan peredaran gelap narkoba yang saat ini sudah mengkhawatirkan" Ujar Yopi

Sebelumnya Selasa (24/03/20) lalu, Polres inhu berhasil mengungkap peredaran gelap narkotika 2,650 kg sabu dijalan raya pematang reba - pekan heran, kelurahan pematang reba kecamatan rengat barat inhu dan mengamankan tersangka berinisial TA warga desa japura kecamatan lirik.

Terduga pelaku berinisial TA mengakui telah melakukan penyelundupan narkotika jenis sahbu-shabu dengan yang jika diuangkan sekitar 2,7 miliar dari kabupaten Inhil tembilahan dan akan dibawa menuju palembang (sumsel) melalui jalur darat jalinsel tembilahan-rengat.

Polres inhu saat ini luar biasa, kata yopi. Mudah-mudahan kebijakan dan kinerja polres inhu akan menjadi contoh di tempat lain agar peredaran narkoba bisa dimusnakan dari muka bumi ini. Mari kita doakan semoga polri memberikan yang terbaik untuk kita semua khususnya di Inhu. Pinta Yopi

Masih sambungnya, kita juga selalu mendoakan pemda inhu, Tentara Nasional Indonesia (TNI) terutama rakyat yang kita cintai agar senantiasa sehat dan jauh dari Hal-hal tersebut.

Selanjutnya, saat ini badan narkotika kabupaten (BNK) indragiri hulu akan dibentuk kembali dalam waktu dekat ini. Tutup Yopi (S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas