Headlines News :
Home » » Bupati Inhu Ucapkan Selamat Ibadah Puasa 1440 1 Hijriyah 2020

Bupati Inhu Ucapkan Selamat Ibadah Puasa 1440 1 Hijriyah 2020

Written By HARIANBERANTAS on Friday, April 24, 2020 | 12:47:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Diawali dengan Bismilla Hirohman nirohim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Saya Bupati Indragiri Hulu (inhu) H. Yopi Arianto S.E mengatakan atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 1 Hijriyah 2020 masehi.

Semoga dengan Ramadhan tahun 2020 ini dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah subhanahu wa taala sebut bupati jumat (24/04/20). dalam kesempatan ini juga saya mengajak kita semua selalu berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala berbuat yang terbaik kepada daerah Kabupaten Indragiri Hulu antar masyarakat, antar suku dan antar agama, ujarnya.

Tambah Yopi, dimana hari ini Tentunya kita semua dalam cobaan yang sangat luar biasa. salah satu cobaan yang hari ini kita hadapi tentunya menghadapi wabah covid-19, saya meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu dengan menjalankan ibadah puasa di tahun 2020 ini, Tenangkan hati dan kita semua tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang memperpecah belah kita.

Himbauan-himbauan dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu maupun dari TNI, Polri dan pemerintah provinsi Bagaimana menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi. Kalau tidak ada kepentingan yang begitu penting cukup kita di rumah saja. kita butuh bersinergi dalam menuntaskan covod-19, sebab tidak terlepas Ini semua adalah dukungan dari masyarakat.

Salah satunya jaga jarak kita, kurangi untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang tentu tidak sangat penting sekali. serta yang paling terpenting pemerintah mengimbau kepada seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu agar memberikan partisipasi, terutama melindungi karyawan perusahaan, serta perusahaan harus memberikan partisipasi kepada masyarakat yang ada di lingkungan, supaya ibadah puasa kita ingin tenang damai sesuai dengan harapan kita bersama.

Sekali lagi saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan partisipasi, doa dan dukungannya untuk melawan wabah covid-19. semoga musibah dunia ini cepat berlalu dan kita selalu dalam lindungan Allah. Marhaban Ya Ramadhan selamat menjalankan ibadah puasa di tahun 2020 ini mohon maaf lahir dan batin tutup Bupati inhu yopi arianto. (S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas