Headlines News :
Home » » Bupati Inhu Bagikan Bantuan Beras 2 Ton untuk Masyarakat di Depan Kantor Bupati

Bupati Inhu Bagikan Bantuan Beras 2 Ton untuk Masyarakat di Depan Kantor Bupati

Written By HARIANBERANTAS on Friday, April 10, 2020 | 9:15:00 AM

HARIANBRANTAS, INHU- Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto, SE Membagukan sembako berupa beras sebanyak 2 Ton lebih diperuntukkan bagi masyarakat inhu dalam rangka menghadapi wabah virus corona (Covid-19) yang diselenggarakan dihalaman Kantor Bupati tepatnya di jalan Lintas Timur Pematang Reba Kecamatan  Rengat Barat Inhu, Kamis, (9/4/2020)

Dalam kegiatan ini, Bupati Inhu Yopi mengajak seluruh ASN berjemur jam 9.00 wib sambil bersosial dengan memberikan beras  kepada masyarakat yang kurang mampu akibat  dampak virus COVID 19, sambil mendengar pengarahan Bupati Inhu.

Yopi Arianto dihadapan seluruh ASN yang hadir dan Masyarakat mengatakan, "Saya menyumbangkan beras ini sebanyak 2 ton untuk masyarakat. Beras ini akan saya serahkan melalui Sekda Inhu Hendrizal agar disampaikan ke Masyarakat nantinya.

Tak lupa juga Bupati menyampaikan pesan didepan Kantor Bupati, agar seluruh masyarakat dan ASN menyampaikan ke tetangga kita, supaya mengerti dengan situasi saat ini.

Diharap kepada seluruh ASN agar memberi pengertian ke tetangganya masing masing, jika ada keluarganya datang dari daerah lain, supaya melapor ke RT dan pergi ke Puskesmas atau Rumah Sakit untuk periksa kesehatannya.

Juga terkait keramaian agar dihindari, jangan nanti di Uber Uber oleh Petugas dan juga tetangga nantinya ada yang ditangkap oleh petugas atau kepolisian.

Hari ini relawan ASN, semoga beras ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan dan bermanfaat juga tepat sasaran. Sekali lagi saya sampaikan, Mohon disampaikan ke tetangga atau masyarakat kita agar dirumah aja bila tidak penting, tak usah keluar ujar Bupati.  

Hendrizal Sekda Inhu mengatakan "Alhamdulillah Bapak Bupati Yopi Arianto telah memberikan beras sebanyak 2 ton, sehingga Stock beras di Korpri sudah menjadi 5 ton. Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati kata Sekda".

Dengan adanya beras 5 ton saat ini, diharap kepada Kadis pendidikan agar mendata pedagang yang berjualan disekolah Tk,SD dan SMP,  selama ini. Supaya beras ini dibagi bagi untuk mereka ujarnya. (Pinten ST) 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas