Headlines News :
Home » » Albert Napitupulu Mertua P. Manurung di Tutup Usia 62 Tahun

Albert Napitupulu Mertua P. Manurung di Tutup Usia 62 Tahun

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, April 11, 2020 | 8:58:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Mertua P. Manurung bernama Albert Napitupulu meninggal di Rumah Sakit Indra Sari tepatnya di jalan Lintas Timur Pematang Reba Inhu, Sabtu, (11/4/2020).

Albert Manurung meninggal bukan karena penyakit virus corona (Covid-19) yang sangat ditakuti seluruh dunia saat ini, tetapi disebabkan karena faktor usia lanjut alias sudah Tua.

Albert Napitupulu membuat masyarakat dan trman akrabnya terpukul karena dalam kesehariannya sangat ramah, baik dan akrab. Bahkan orang yang baru dikenal atau siapa saja yang berpapasan dengan almarhum tetap baik, ujar R. Manik warga Pematang Reba Inhu.

P. Manurung menantu almarhum ketika dikonfirmasi awak media mengatakan "Seluruh keluarga besar telah mengiklaskan kepergian orang tua yang kami cintai, meskipun berat bagi kami secara manusia.

Memang jika dilihat selama hidupnya, bapak selalu mengayomi seluruh keturunannya dan cucunya 10 orang, 2 anak dan 2 orang menantu sangat merasa kehilangan. Tapi janji Tuhan kepada Ummat yang percaya' melalui kematian bisa berjumpa dengan Tuhan.

Rencana hari ini Orang tua ini akan kami makamkan di Porsea Kabupaten Tobasa Sumatra Utara.

Harapan kami seluruh Keluarga yang ditinggal " saudaraku semua, doakanlah kami tabah dalam menghadapi ini semua, selamat jalan Bapak yang kami cintai ujarnya. 11/04/2020.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas