Headlines News :
Home » » Korban Percobaan Pembunuhan Mendapat 10 Jahitan

Korban Percobaan Pembunuhan Mendapat 10 Jahitan

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, March 12, 2020 | 12:25:00 PM

HARIANBRANTAS, INHU- Ntah setan apa yang merasuki kedua warga Desa Sei Golang Kecamatan Klayang Inhu bernama Pendi dan Jumai tega membacok temannya sendiri bernama Bujang Omo pada tanggal 07/03/2020 sekitar jam 4.25.m Wib subuh.

Bujang Omo Korban tebasan Parang mengatakan "Saya keluar dari rumah sekitar jam 4.15 Wib, (Desa Sei Gilang) pergi ke Pandan Wangi untuk bekerja mengecat peron keluarga yang belum tuntas.

Begitu tiba di tengah perjalanan saudara Pendi dan saudara Jumai menjegat  saya ditengah jalan. Begitu berhenti tanpa basa basi keduanya langsung membacok saya menggunakan parang yang sudah disiapkan sebelumnya dan mengenai Kepala sebelah kiri saya, lalu saya tangkis dengan tangan. 

Kedua mengenai punggung sebelah kiri, saya, dan ketiga kali ke Lengan Sebelah kiri  saya. Pada saat itu posisi saya masih diatas sepeda motor Supra X.

Kemudian dari pada saya mati, saat itu juga saya lari meninggalkan kendraan. Sambil berlari dengan cucuran darah, lalu Jumai menembakkan senapan angin jenis gobok sebanyak 1 ( satu ) kali. Saya sambil berlari dan berteriak "apa salah saya Jumai?. Akhirnya saya sampai ke Pandan Wangi. 

Sudirman Adik sepupu Bujang Omo, setelah mendengar kejadian ini "Sekitar jam 5. 30 Wib melapor ke Babinkamtibmas Sri Saputra melalui telpon seluler. Lalu dijawab Babinsa, sebentar lagi saya kesana. Kata babinkamtibmas ke saya melalui telepon selulernya.

Sudirman sambil membawa Abangnya ber obat ke Puskesmas Sari Wangi Desa Pandan wangi. Ditubuh korban mendapat jahitan sebanyak 10 jahitan. Setelah berobat lalu langsung melapor ke Polsek Kelayang. Laporan korban  di terima oleh Odai, Ujarnya.

AKP Reinaldi Situmeang Kapolsek Kelayang ketika di konfirmasi awak media mengatakan, "Laporan korban sudah kita terima dan secepatnya akan kita proses, ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan pelaku belum ditangkap polisi.

Sementara, adik korban meminta kepolisian segera menangkap para pelaku terduga percobaan pembunuhan terhadap Abangnya. (PINTEN S)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas