Headlines News :
Home » » Pelajar MTS Hanyat, Tim Basarnas Terus Lakukan Pencarian

Pelajar MTS Hanyat, Tim Basarnas Terus Lakukan Pencarian

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, March 25, 2020 | 1:49:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Tim Basarnas gabungan dibantu oleh beberapa ormas Pemuda dan masyarakat berhasil menemukan satu korban lagi yang terseret arus Sungai indragiri akhirnya ditemukan sabtu (21/3/20). korban yang merupakan pelajar kelas 1 MTS nurul fallah air molek 1 kecamatan pasir penyu atas nama Raja fidel aditya (13) warga wonojero kelurahan air molek 1.

Raja fidel ditemukan dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 15.15 WIB, disungai indragri sekitar 500 meter dari tempat kejadian.

Seperti diketahui, empat orang Siswa SD diduga hanyut terbawa arus Sungai indragiri yang lokasinya persis di belakang pasar lama pasiran air molek kecamatan pasir penyu.

Kapolres indragiri hulu AKBP Efrizal S.Ik melalui PS Paur humas AIPDA Misran mengatakan, Sebelumnya korban atas nama Agil maulana aprizul anak dari pasangan Zulkarnaen dan wani serta Farel dwi praji anak dari Jimi dan yanti sudah ditemukan masyarakat jumat (20/03) sekitar pukul 16.30 wib.

Kita telah menemukan satu korban lagi atas nama Raja fidel aditya lanjut Misran, dan masih ada satu korban lagi dari empat yang belum kita temukan yaitu atas nama Gaza siswa SD 002 air molek anak dari pasangan Robi dan Sinta. Kita dari Tim gabungan Basarnas akan terus melakukan pencarian.

Mudah-mudahan kita cepat menemukan korban tersebut dan tak lupa ucapankan terimakasih banyak kepada para relawan Ormas terutama kepada masyarakat atas keterbukaan partisipasinya turut serta dalam melakukan pencarian imbuh Misran.(S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas