Headlines News :
Home » , » Kesbangpol Inhu Kunjungi Kantor Korwil FPII dan Biro Media Harianberantas.co.id

Kesbangpol Inhu Kunjungi Kantor Korwil FPII dan Biro Media Harianberantas.co.id

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, March 4, 2020 | 11:06:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Bupati Indragiri Hulu (Inhu) melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hulu, diwakili Kepala Bidang Ormas, Ardimis didampingi sejumlah stafnya, kunjungi langsung kantor Forum Pers Independent Indonesia (FPII) dan Biro Media www.harianberantas.co.id di perum BSD RT.4 / RW 7 Kelurahan Pematang Reba Selasa,(4/3)/2020).

Kunjungan tersebut merupakan terobosan baru untuk mengetahui secara langsung keberadaan Kantor FPII untuk di Register di Kesbang Pol sebagai bahagian wadah wartawan yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hulu.

Kantor FPII yang juga kantor biro media www.harianberantas.co.id menjadi prioritas pemerintah Inhil sebagai sumber berita terpercaya di Inhu.

Kepala Bidang Ormas, Ardimis menegaskan, media yang tergabung dalam FPII sangat diharap dukungan untuk berperan dalam pembangunan di provinsi Riau khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu, dimana disejumlah titik sekretariat kantor Ormas lainnya juga melakukan kunjungan guna memastikan keberadaannya.”tandasnya.

Jika menganut pada Undang – Undang No 17 tahun 2013 tentang Ormas sebutnya'  perlu diketahui kegiatan yang akan dilakukan setiap pertriwulan wajib dibuat laporan ke Kesbangpol, yang intinya ingin ada komunikasi di antara pemerintah dengan Ormas. Dengan demikian, barulah akan terbangun kebersamaan dan persamaan tujuan diantara semua ormas.

Semoga melalui Forum Pers Independent Indonesia dapat menjalankan program yang berdampak positif bagi masyarakat, serta lingkungan sekitar melalui kegiatan sosial nantinya.”pungkasnya.

Sementara itu, ketua Korwil Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Kabupaten Indragiri Hulu yang juga Kepala Biro Media www.harianberantas.co.id, Pinten Sitorus mengatakan, kewajiban yang merupakan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku, harus dilaksanakan dan Insya’allah akan berlangsung sesuai harapan kedepannya.

Pinten juga menyampaiakan ucapan terimakasih pada pemerintah Inhu melalui KesbangPol yang meluangkan waktunya di Kantor FPII danmmedia harianbrantas semoga visi dan misi yang bersifat positif dapat berjalan sesuai harapan kita bersama.” pintanya. (S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas