Headlines News :
Home » » Hasil Sidak Anggota DPRD Inhu ke PT. Tasma Puja Keterangan Dodi Irawan

Hasil Sidak Anggota DPRD Inhu ke PT. Tasma Puja Keterangan Dodi Irawan

Written By HARIANBERANTAS on Monday, March 16, 2020 | 12:21:00 PM

HARIANBRANTAS, INHU- Sidak mendadak Anggota DPRD Inhu ke PT. Tasma Puja di Desa Cinaku Kecil Kecamatan Batang Cinaku tidak sesuai dengan Berita yang dimuat oleh www.harianberantas.co.id dan www.Potret 24 dan Metro Terkini Onlen Cacat Hukum dan belum ada Pelepasan, karena areal Perusahaan masih di HPT (Hutan Produksi Tetap) Milik Negara.

Doddi Irawan Anggota DPRD Inhu Komisi II ketika dikonfirmasi awak media 14/03/20 mengatakan "Agenda kedatangan Anggota DPRD ke PT. Tasma Puja pratama guna dipertanyakan legal atau perizinan.

Pertanyaan ini anggota DPRD bertanya di kantor PT. Tasma Puja Pratama, disana ada Humasnya, Wawan sebagai menejer dan Sahrul Sebagai Humas. Mereka menjawab "Kantor kami adalah Kantor perkebunan, kalau Dokumen tidak lengkap. Semua ada dengan pimpinan dipusat, akan kami sampaikan ke Pimpinan kata Wawan.

Pertanyaan ke 2 (dua) oleh anggota Dewan: bagaimana kewajiban Perusahaan terhadap Masyaraka. Pengakuan Perusahaan PT. Tasma Puja bermitra dengan Koperasi Mota untuk 3 (tiga) desa yaitu, Desa Anak Talang, Desa Cinaku Kecil dan Desa Kepayang Sari.

Pihak perusahaan mengatakan' ada sekitar 200 Ha untuk  anak talang pembagiannya sekitar 17,5 %. Kata Dodi saat ditanya, ketika anggota DPRD sampai ke kantor PT. Tasma Puja, kita jumpai disana Kepala Desa  dan masyarakat Anak Talang rapat dengan pihak perusahaan dan berjumpa dengan Subrantas dari Desa cinaku kecil.

Dodi mempertanyakan hal pembagian 17,5 % tersebut, Kepala Desa mengatakan ada yang setuju dan tidak. Masyarakat mengatakan tidak setuju.

Awak media mempertanyakan kembali ke Dodi Irawan Sidak anggota DPRD apakah Perusahaan PT. Tasma Puja ada cacat Hukum? Dodi menjawab, hal ini tak bisa saya jawab takut blunder, nanti kita akan pelajari, ujarnya. 16/03/20. Pinten S.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas