Headlines News :
Home » » Cegah Virus Covid-19, PT.TPP Lakukan Pengecekan Terhadap Karyawannya

Cegah Virus Covid-19, PT.TPP Lakukan Pengecekan Terhadap Karyawannya

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, March 25, 2020 | 1:54:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Untuk mencegah masuknya virus Corona (Covid-19), PT. Tunggal Perkasa Plantation (TPP) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh lokasi perusahaan dan juga ruangan kerja jumat (20/03/20).

Kegiatan penyemprotan dipimpin oleh COD Tunggal Perkasa Plantation Hadi Sukoco yang diikuti para pejabat serta seluruh jajaran staf perusahaan.

Hadi Sukoco mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan karyawan dan masyarakat yang berkunjung ke PT. Tunggal perkasa Plantation.

Bahkan penyemprotan ini lanjut Hadi, sebagai salah satu langkah kewaspadaan dan menjalankan prosedur pencegahan untuk mencegah masuknya virus Corona (Covid-19) di lingkungan perusahaan.

Selain itu, tambah Hadi. dalam mencegah masuknya Covid-19, pihaknya (perusahaan-red) juga menyediakan hand sanitizer  di setiap ruang dan kerja, serta mengajak seluruh karyawan selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitarnya.

Bukan hanya itu ujar Hadi, dimana pengunjung dan tamu yang akan memasuki area perusahaan harus mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer.

pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang bertamu ke perusahaan merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona.

Kemudian apabila ada yang suhu tubuhnya tinggi atau demam, karyawan dan masyarakat yang berkunjun akan kita sarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut tutup Hadi Sukoco. (S.Barat)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas