Headlines News :
Home » » Pria Ini Tewas Setelah Terpelest, Berikut Kronologisnya

Pria Ini Tewas Setelah Terpelest, Berikut Kronologisnya

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, February 16, 2020 | 11:29:00 PM

HARIANBERANTAS, KARIMUN-  Diduga terserang penyakit jantung seorang pria tewas seketika usai terjatuh di lantai. 

Pria yang keseharian bekerja sebagai marbot mushola Al Hikmah Polsek Balai Karimun ini bermana Agus Sali. P alias akil,(44) kelahiran medan. Agus secara tiba tiba terjatuh dari lantai usai sarapan pada saat keluar dari arah pintu samping loket dumai expres pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun,Minggu (16/2/2020) sekira pukul 8.30 wib.

Kapolsek KKP Polres Karimun AKP M.Komarudin Amd kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya, sesuai keterangan saksi-saksi dilapangan diantaranya ssaudara sihite menjelaskan behwa sekira jam 08.00 wib korban datang dari arah dalam pelabuhan menuju kantin belakang loket penjualan tiket melalui pintu tengah loket samping loket dumai expres. Kemudian korban sarapan seperti biasanya di kantin tersebut. Usai sarapa, korban beranjak dari kantin tersebut keluar menuju arah pintu samping loket dumai expres yang mana korban terjatuh ke lantai dan pingsan hingga tak terselamatkan lagi" Katanya

Selanjutnya, supir dan agen penjual tiket  membawa korban ke ruang pemeriksaan kesehatan karantina pelabuhan, dan setelah dilakukan tindakan medis serta pemeriksaan dokter menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

"Dari keterangan saksi-saksi teman korban semasa hidup menyatakan bahwa korban ada bercerita bahwa ianya menderita penyakit jantung dan asma," jelas perwira ini.

Saat ini jenazah korban di semayamkan di RSUD M.Sani Tanjung Balai Karimun menunggu kedatangan keluarga dan ahli waris Jenazah. Sesuai alamat KTP Agus Sali, yaitu di Jl. Sultan Machmud Gg. Sei Payung II No. 37 RT 002 / 006 Kelurahan Tanjung Unggat Kecamatan Bestari Kotamadya Tanjung Pinang, berdomisili di Karimun di Mushola Al-Hikmah Polsek Balai Karimun Pelabuhan domestik Karimun, sambungnya.

Adapun Tindakan yang dilakukan pihak kepolisian Mendatangi TKP, Dokumentasi dan Mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang berkenaan terhadap korban, keadaan korban semasa hidup serta saksi-saksi yang mengetahui kronologis meninggalnya korban. Ungkap AKP M.Komarudin Amd.

Serta Mencari data identitas korban serta identitas keluarga korban. Dan Koordinasi dengan pihak Karantina Kesehatan Pelabuhan serta dokter pemeriksa. Kemudian Koordinasi dengan ketua FKKPI karimun sehubungan korban adalah anggota FKKPI. Paparnya (Rini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas