Headlines News :
Home » » Pemuda Nias Mantapkan Rencana Doa Syukuran & Pelantikan, GPNB Gelar Rapat Perdana

Pemuda Nias Mantapkan Rencana Doa Syukuran & Pelantikan, GPNB Gelar Rapat Perdana

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, February 29, 2020 | 11:01:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Pengurusan Generasi Pemuda Nias Bersatu (GPNB) mengafakan rapat perdana (Raper) setelah tersusun badan pengurus yang di laksanakan dirumah Sekretaris Jenderal Usman Gulo, di perumahan Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar , Jumat, 28/02/2020 malam.

Raper tersebut bertujuan untuk pembahasan persiapan rencana doa syukuran dan pelantikan yang di rencanakan pada bulan Maret Mendatang.

Raper ini dibuka langsung oleh Sekertaris Jendral GPNB Usman Gulo, dan  Ketua Umum Hadiriku Zega, Wakil ketua Umum I, Emos Gea, Ketua Umum II, Raradodo Waruwu, Bendahara Umum Odiel Zega, Pembina Anwar Telaumbanua serta badan pengurus lainnya.

Rencana doa syukuran dan pelantikan tersebut sangat disambut baik oleh seluruh pengurus, Anggota, dan Perwakilan GPNB dari berbagai Daerah dengan penuh semangat demi kemajuan pemuda nias di masa yang akan datang.

Ketum GPNB Hadiri Zega  menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pengurus  yang telah berjuang untuk pembentukan Organisasi GPNB tersebut. Dimana telah mengorbankan seluruhnya seperti materi, waktu, pikiran, dan tenaga yang sangat luarbiasa, sehingga tidak  bisa di ukur besarnya.

Puji syukur kita Ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa telah terbentuknya GPNB ini, dan sampai saat ini kita telah mendapatkan surat akta Notaris dan pengesahan badan hukum dari kementerian hukum dan hak asasi manusia. Hal ini tercapai berkat Perjuangan teman-teman semuanya.

"Saya berharap kepada seluruh Pengurus dan Anggota agar tidak malu untuk Mensosialisasikan GPNB ini. Karena kita Telah sah di mata hukum secara Skala Nasional". Kata Hadi yang berprofesi wartawan senior sekaligus hamba tuhan disalah satu gereja ternama di Pekanbaru.

Menurut wartawan senior yang juga hamba tuhan ini, GPNB ini terbentuk atas kepedulian terhadap pemuda nias di Indonesia yang memiliki jiwa kesatria. Ucapnya.

Hal senada di sampaikan oleh Penasehat  GPNB Anwar Telaumbanua saat menyampaikan ppesannya mengatakan pihaknya sangat mendukung GPNB untuk memajukan pola pikir pemuda nias agar terarah lebih baik lagi. 

"Saya sebagai bagian dari GPNB ini Saya mendukung untuk kemajuan yang lebih baik kedepan. Semoga semuanya Solid dan bersatu untuk mencapai tenujuan dan Visi Misi GPNB kedepan" Tuturnya.

Berikut Visi misi GPNB :

Visi
Generasi Pemuda Nias Bersatu 

Misi
1. Menjaga Keutuhan Negara  Kesatuan Republik Indonesia Berdasarkan Pancasila Dan Undang undang Dasar 1945.

2. Mendukung Program Pemerintah dan Berpijak Pada Rakyat dan Turut Berperan Serta Memberantas Narkoba, Koruptor, Kolusi, Nepotisme, Terorisme Ilegal-loging, dan Kerawanan sosial lainya.

3. Berupaya  Meningkatkan  Sumber Daya Manusia Nias.

4. Berupaya Meningkatkan Kesejahteraan Pemuda Nias Melalui Usaha Membuka Lapangan Kerja, Mendirikan Koperasi dan Usaha Usaha Lainnya Yang Sah.

Usai Raper, Ketua Umum GPNB Tidak lupa menyerukan "Yel Yel" untuk membangkitkan semangat Pengurus dan Anggota GPNB.

"GPNB" "Penerus Membuat Perubahan Untuk Maju" (Release/Red)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas